Timnas U-23 sedang berlatih. (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Timnas U-23 sedang berlatih. (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Timnas U-23

Indra Sjafri Beberkan Perbedaan Adaptasi Saddil, Egy dan Ezra

Bola timnas u-23 kualifikasi piala asia u-23 Indra Sjafri Egy Maulana Vikri Ezra Walian
Muhammad Al Hasan • 13 Maret 2019 18:55

Indra Sjafri menceritakan bagaimana perbedaan adaptasi terkait tiga pemain Indonesia U-23 yang berkarier di luar negeri. Lalu, dia juga mengaku tidak ada masalah dengan gaya permainan Saddil Ramdani dan Egy Maulana.

Jakarta: Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri membeberkan perbedaan ketiga pemain Indonesia yang sedang berkarier di luar negeri. Mereka ialah Saddil Ramdani (Pahang FA), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Ezra Walian (RKC Waljwik).
 
Pelatih yang berhasil membawa juara Timnas U-22 juara AFF tahun lalu itu mengatakan, proses adaptasi ketiganya berbeda-beda. Namun, Egy dan Ezra dimungkinkan menjadi fokusnya.
 
"Yang kita butuh adaptasi Egy sama Ezra. Kalau Saddil tidak ada masalah dia kan di Malaysia, sama-sama ada sawit kan," kata Indra di Stadion Madya Jakarta Selatan,Rabu, 13 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hingga hari kesembilan, Ezra dan Egy belum bergabung di pemusatan latihan yang dilakukan di Stadion Madya. Kendati demikian, Indra memastikan bahwa Egy dan Saddil dipastikan tidak ada masalah bila ia pilih masuk ke 22 daftar nama pemain yang ia akan ajak ke Hanoi, Vietnam.

Baca: Anti Naturalisasi, Ini Jawaban Indra Sjafri Soal Ezra Walian

"Kenapa kok berbeda dengan Egy dan Saddil. Egy dan Saddil sudah tiga kali dia ikut dengan saya dalam beberapa turnamen sehingga saya tahu persis," kata dia.
 
"Dan itu perbedaannya nanti, supaya jangan jadi polemik kalau seandainya ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan," ujar dia.
 
Sementara Ezra, dia dikabarkan akan segera menyusul. Namun waktu pasti kedatangannya belum diketahui.
 
Indra sepertinya masih akan memberikan kesempatan kepada penyerang RKC Walwijk itu asalkan ia bisa beradaptasi dengan game plan sang arsitek dan bisa menunjukkan yang terbaik.
 
Video: Jokowi Jajal Motor Balap
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif