Egy Maulana Vikri (twitter: @Egymv1)
Egy Maulana Vikri (twitter: @Egymv1)

Egy Maulana Vikri Masuk Skuat Lechia Gdansk di Europa League

Bola liga europa
Gregorius Gelino • 23 Juli 2019 17:03
Nyon: Egy Maulana Vikri berpotensi menjadi pemain Indonesia pertama yang berlaga di kompetisi Europa League. Pemain 19 tahun itu masuk dalam skuat Lechia Gdansk yang akan berlaga di babak kedua kualifikasi Europa League melawan klub Denmark, Brondby.
 
Lechia berhasil menembus babak kualifikasi kedua Europa League setelah menjuarai kompetisi Piala Polandia musim lalu. Untuk memperkuat skuatnya, pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, memasukkan nama Egy dalam 26 pemain yang akan dibawanya.
 
Leg pertama akan digelar di kandang Lechia pada 26 Juli mendatang. Sedangkan leg kedua akan dihelat di kandang Brondby pada 2 Agustus nanti.


Baca juga: Jadwal Pertandingan Barcelona vs Chelsea Sore Ini


Meski memenangi babak kedua kualifikasi, bukan berarti Lechia akan langsung menembus babak grup. Mereka masih harus menghadapi klub Portugal, Braga, di babak ketiga dan babak harus melewati playoff.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Walau sempat kesulitan menembus tim utama di awal kedatangangannya, kini Egy mulai sering diikutsertakan dalam pertandingan tim utama. Terbukti ia dipercaya tampil dalam seluruh pertandingan persahabatan Lechia.
 
Namun, ia tidak bermain di laga perdana liga Polandia melawan LKS Lodz. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu.
 
Video: Pep Guardiola Masih Butuh Leroy Sane
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif