Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan bonus terhadap empat pemain Timnas U-22 asal Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Foto: Medcom.id/Amal).
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan bonus terhadap empat pemain Timnas U-22 asal Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Foto: Medcom.id/Amal).

Empat Penggawa Timnas U-22 Dapat Tambahan Bonus

Bola piala aff Timnas U-22
Amaluddin • 01 Maret 2019 23:17
Rahmat Irianto, Dimas Drajad, Hanif Sjahbandi dan Satria Tama mendapat sambutan meriah saat tiba di Jawa Timur. Mereka disambut oleh GubernurJatim Khofifah Indar Parawansa yang memberikan tambahan bonus sebesar Rp25 juta.
 
Surabaya: Empat pemain Timnas U-22 asal Jawa Timur yang baru menjuarai turnamen Piala AFF U-22 kebanjiran bonus. Selain dari Presiden dan Menpora, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga tak ketinggalan memberikan apresiasi.
 
"Masing-masing mendapat bonus uang sebesar Rp25 juta," kata Khofifah, di sela acara Penerimaan Secara Resmi Pemain AFF U-22 Asal Jatim oleh Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat malam, 1 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Keempat pemain timnas asal Jatim itu adalah Rahmat Irianto (Persebaya Surabaya), Dimas Drajad (Persegres Gresik), Hanif Sjahbandi (Arema FC) dan Satria Tama yang memperkuat Madura United.

Baca:Alasan Polisi Tak Tahan Jokdri


Menurut Khofifah, bonus yang diberikan kepada keempat pilar timnas asal Jatim sedikit. Namun, kata Khofifah, prestasi tidak bisa dinilai dengan nominal rupiah.
 
"Kita enggak bisa menghitung prestasi mereka, tidak bisa kita konversi prestasi-prestasi mereka. Bonus ini bentuk kebahagiaan kita kepada mereka," kata Khofifah.
 
"Terima kasih banyak Bu Gubernur telah menyambut kami. Saya mewakili teman-teman sangat berterima kasih. Kami merasa senang dan bahagia atas apresiasi yang diberikan," timpal Hanif mewakili ketiga rekannya.

Baca juga:5 Pemain Liverpool yang Berpeluang Ikut Brendan Rodgers ke Leicester City


Timnas U-22 Indonesia sukses menjadi juara Piala AFF U-22 di Kamboja dalam debutnya mengikuti turnamen antar negara-negara Asia Tenggara itu. Di babak final, mereka sukses menjungkalkan Thailand yang sempat unggul satu gol.
 
Kemenangan 2-1 atas Thailand sekaligus mempertegas superioritas Garuda Muda di ajang Piala AFF U-22 2019. Sebab, sejak babak penyisihan grup, Indonesia belum pernah menelan kekalahan. Rinciannya, mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Highlight Primetime News: Membongkar Mafia Sepak Bola


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif