Zidane Pengganti Ideal Deschamps di Timnas Prancis
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Stephane De Sakutin)
Paris: Zinedine Zidane masuk dalam bursa pelatih timnas Prancis sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017--2018. Bahkan, ia dikabarkan sudah didekati Asosiasi Sepak bola Prancis (FFF) untuk menjadi pelatih Les Bleus, menggantikan posisi Didier Deschamps.

Kabar ini ternyata disambut baik oleh gelandang Prancis Antoine Griezmann. Ia merasa Zidane menjadi pelatih tepat untuk timnas Prancis. 

"Saya tidak tahu berapa lama Deschamps ingin menjadi pelatih Prancis. Ia sudah banyak dihormati. Saya pikir ia akan melatih Prancis selama mungkin," ujar Griezmann.


Baca: Milinkovic-Savic Siap Dijual, Klub-klub Besar Eropa Pasang Kuda-kuda

"Namun, saya percaya Zidane menjadi pelatih tepat untuk Prancis. Sebetulnya, Deschamps sudah melakukan pekerjaan luar biasa," tambahnya.

Sejauh ini, masa depan Deschamps masih terbilang aman. Mengingat, Deschamps memberikan sejumlah prestasi untuk Prancis. Di antaranya adalah membawa Prancis menjadi runner-up di Piala Eropa dan memberikan Prancis gelar Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, FFF juga sudah membantah adanya rencana mengganti pelatih timnas Prancis dalam waktu dekat. Mereka memastikan masih mempertahankan Deschamps sebagai pelatih setidaknya hingga Piala Eropa 2020. (Football Italia)


Video: Timnas Indonesia Takluk 2-4 dari Thailand

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id