Reza Parastesh (Foto: AFP/Atta Kenare)
Reza Parastesh (Foto: AFP/Atta Kenare)

Reaksi Messi Palsu Usai Dituding Tiduri Wanita

Bola soccertainment liga dunia lionel messi
Patrick Pinaria • 26 Juni 2019 16:18
Reza Parastesh merupakan pria asal Iran yang dijuluki Lionel Messi palsu. Kemiripan wajahnya dengan Messi mulai terekspos sejak 2017.
 
Tehran
: Reza Parastesh sedang ramai diperbincangkan. Bukan hanya karena sosoknya yang mirip Lionel Messi. Tetapi juga karena kabar mengenai aksinya meniduri wanita yang dilakukan pria asal Iran tersebut.
 
Laporan perbuatan tidak terpuji Parastesh itu dilaporkan oleh salah satu media Spanyol, Marca. Menurut laporan mereka, Parastesh meniduri 23 wanita. Bahkan, ia dikabarkan menyalahgunakan kemiripan dengan Messi untuk merayu wanita-wanita tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah aksinya viral di dunia maya, Parastesh langsung bereaksi. Ia pun melontarkan bantahan melalui sesi wawancara dengan Omasport.

Baca: Italia Singkirkan Tiongkok, Belanda Menang Dramatis


"Berita itu menyebar di negara-negara Muslim. Itu adalah bencana. Saya sangat dilecehkan karena hal itu sudah menyebar ke seluruh dunia. Keluarga saya juga melecehkan saya, tetapi cemooh orang-orang sangat memberikan dampak kuat," ujar Parastesh.
 
Tidak puas dengan bantahannya di media. Parastesh pun mengklarifikasi kabar tersebut melalui instagram miliknya.
 
"Hai teman-teman, berita palsu mengenai saya sedang tren di media sosial mengenai saya tidur dengan wanita berusia 23 tahun karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi. Tolong jangan memainkan reputasi dan kredibilitas orang," kata Parastesh.

Baca: Buffon Pertimbangkan Kembali ke Juventus


"Jangan percaya berita itu. Ini tidak benar. Saya akan melakukan segala upaya untuk membantah hal ini secara legal dan memastikan nama saya bersih dari tuduhan," tambahnya.
 
Nama Parastesh viral sejak 2017. Saat itu, ia memajang fotonya sambil mengenakan kostum Barcelona. Dalam foto itu, Parastesh tampak mirip Messi.
 
Hingga akhirnya, nama Parastesh viral. Ia pun mendapat julukan Messi palsu alias KW. (Fox Sports)
 

Video: Dukungan Legenda Cile untuk Sanchez
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif