Skuat Timnas Indonesia U-22. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
Skuat Timnas Indonesia U-22. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-22 Indonesia vs Kamboja Hari Ini

Bola piala aff Timnas U-22
Alfa Mandalika • 22 Februari 2019 09:47

Timnas Indonesia U-22 harus meraih kemenangan atas Kamboja untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-22. Pelatih Indra Sjafri juga mengaku sudah mengantongi kekuatan tuan rumah.

Pnom Penh: Timnas Indonesia U-22 akan bersua tuan rumah Kamboja pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-22, Jumat 22 Februari 2019.
 
Laga ini menjadi krusial bagi skuat asuhan Indra Sjafri. Bukan apa-apa. Indonesia baru mengemas dua poin dari dua laga yang sudah dijalani.
 
Alhasil, Indonesia berada di urutan kedua. Sedangkan calon lawan, Kamboja, tampil cemerlang pada dua pertandingan terakhir. Malaysia dan Myanmar menjadi 'korban' kehebatan Kamboja. Tuan rumah pun memimpin klasemen dengan raihan enam poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga yang akan dihelat Olympic Stadium di Pnom Penh itu diprediksi berjalan sengit. Sebab, Kamboja dipastikan takkan sudi kehilangan muka di publik sendiri.

Baca: Indra Sjafri Sudah Pantau Permainan Kamboja

Pelatih Indra Sjafri juga mengakui kualitas Kamboja. Menurutnya, dua kemenangan yang sudah diraih Kamboja menjadi bukti kehebatan Sin Sophanat dan kolega.
 
Kendati demikian, Indra tetap menegaskan Indonesia membidik kemenangan agar lolos ke semifinal. Lalu, Indra mengaku sudah mengantongi kekuatan tuan rumah.
 
"Yang jelas kami harus menang agar lolos ke semifinal. Kamboja tim yang bagus, dua kali kemenangan membuktikan kualitas mereka," tegas Indra.
 
"Kami melakukan latihan seperti biasa untuk persiapan laga selanjutnya. Hasil evaluasi tim kita dan hasil dari pengamatan calon tim lawan," sambungnya.
 
Berikut jadwal siaran langsung Timnas Kamboja U-22 v Indonesia U-22:
 
Timnas Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22: (Jumat 22 Februari, 18:30 WIB - Live RCTI)
 
Nb: jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi