Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (kiri) (Antara/Nyoman Budhiana)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (kiri) (Antara/Nyoman Budhiana)

Indra Sjafri Sudah Pantau Permainan Kamboja

Bola timnas indonesia
Gregorius Gelino • 21 Februari 2019 20:55
Indra sudah mengevaluasi permainan Timnas Indonesia U-22 dan mengamati permainan Kamboja U-22.
 
Phnom Penh
: Hasil imbang yang didapat Timnas Indonesia U-22 ketika menghadapi Myanmar dan Malaysia membuat pertandingan terakhir grup B semakin penting. Indonesia wajib meraih kemenangan atas tuan rumah Kamboja jika ingin memastikan tiket semifinal, tanpa bergantung pada hasil pertandingan lain.
 
Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, telah membuat persiapan khusus untuk menghadapi Kamboja dalam laga terakhir babak grup, Jumat 22 Februari, nanti. Ia beserta staf kepelatihan sudah mengamati pola permainan Kamboja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Latihan ini seperti biasa persiapan untuk laga selanjutnya. Hasil evaluasi tim kita dan hasil dari pengamatan calon tim lawan," ujar Indra.
 
Kendati begitu, Indra menganggap Kamboja adalah lawan yang kuat. Terbukti mereka mampu mengandaskan Malaysia dan Myanmar dalam dua laga awal.
 
"Yang jelas kami harus menang agar lolos ke semifinal. Kamboja tim yang bagus, dua kali kemenangan membuktikan kualitas mereka," tegasnya.
 
Indonesia saat ini menempati peringkat kedua dengan koleksi dua poin. Sementara Kamboja sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-22 usai mengoleksi enam angka. Sementara Malaysia dan Myanmar baru mendapatkan satu poin dari dua laga.
 
Dengan kondisi ini, Indonesia wajib meraih kemenangan apabila ingin mengamankan tiket ke semifinal. Namun, hasil imbang bisa saja membawa Osvaldo Haay lolos ke babak empat besar. Syaratnya, pada pertandingan lainnya di grup B, Malaysia versus Myanmar juga bermain imbang.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif