Modric: Kroasia Respek Pada Inggris
Luka Modric (kanan) (Foto: AFP/Adrian Dennis)
London: Gelandang Kroasia Luka Modric enggan membahas kembali soal kritiknya terhadap media Inggris di Piala Dunia 2018. Pemain Real Madrid itu juga mengungkapkan betapa respek timnya terhadap timnas dan juga publik Inggris.

Sebelumnya, Modric pernah mengkritik media Inggris di Piala Dunia 2018. Tepat setelah Kroasia menyingkirkan Inggris di babak semifinal. Saat itu, ia menyebut para pakar dan jurnalis di Inggris terlalu meremehkan Kroasia jelang laga.

Ketika ditanyakan kembali soal ini usai Kroasia dikalahkan Inggris pada lanjutan UEFA Nations League, Minggu 18 November, Modric menolak untuk berbicara banyak. Ia justru menunjukkan rasa respeknya terhadap publik Inggris.


Baca: Gol Telat Kane Buat Kroasia Terdegradasi

"Kami hanya mengatakan bagaimana perasaan kami di Piala Dunia. Kami tidak perlu membahasnya kembali. Ini adalah permainan baru dan kami tidak perlu melihat ke belakang dan membuat lebih banyak komentar soal itu. Sama seperti sebelumnya, saya tidak peduli lagi," ujar Modric.

"Kami menghormati Inggris dan mereka menghormati kami. Saya tidak hanya tujukan untuk para pemain dan pelatih saja. Saya juga tujukan kepada publik Inggris," tambahnya.

Kroasia harus menelan kekalahan dari Inggris dengan skor 1-2 pada laga malam hari kemarin. Hasil ini membuat mereka harus turun kasta ke League B karena finis di posisi buncit klasemen Grup 4 League A dengan mengoleksi empat poin. (Goal)


Video: PSM Kontra Persija Berakhir Imbang 2-2

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id