Timnas Jerman

Neuer Siap Perkuat Jerman di Laga Persahabatan

Riyan Ferdianto 30 Mei 2018 09:18 WIB
timnas jerman
Neuer Siap Perkuat Jerman di Laga Persahabatan
Manuel Neuer (Foto AFP/ MIGUEL MEDINA)
Berlin: Manuel Neuer siap kembali memperkuat Timnas Jerman di laga persahabatan melawan Austria Sabtu 26 Juni mendatang. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pelatih kiper Jerman, Andreas Koepke. 

Kiper Bayern Muenchen itu telah absen sejak mengalami patah tulang punggungnya pada September 2017. Cedera itu membuat peluang Neuer tampil di Piala Dunia masih menjadi tanda tanya. 

Namun Koepke memastikan Neuer telah menunjukan kemajuan pesat. Kiper berusia 32 tahun itu menurutnya berada di jalur yang tepat menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Klik di sini: 1979: Nottingham Forest Juara Piala Eropa

"Sebagaimana beberapa hal yang terjadi sekarang, ia akan bermain melawan Austria. Tidak ada yang menghalangi dan itu adalah pertandingan yang ia perlukan," kata Andres Koepke. 


"Pertandingan internasional melawan Austria, di mana ia
akan memiliki banyak hal untuk dilakukan. Manuel memerlukan pertandingan-pertandingan seperti ini setelah cedera panjang untuk kembali bugar 100 persen," tambahnya. 

Pelatih Jerman Joachim Loew telah memilih 27 pemain untuk bermain di Piala Dunia 2018, dan empat orang bakal dipulangkan. Der Panzer sendiri di Piala Dunia tegabung di Grup F bersama Swedia, Korea Selatan dan Meksiko.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id