Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Tranh Son (kiri) (Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Tranh Son (kiri) (Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Becamex Waspadai Lini Depan PSM

Bola liga dunia piala afc psm makassar
Muhammad Al Hasan • 25 Juni 2019 16:07
Becamex Binh Duong sukses meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019. Namun, hasil tersebut belum mengamankan nasib mereka.
 
Cibinong
: Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Tranh Son, mewaspadai lini depan PSM Makassar pada leg kedua semifinal zona Asia Tenggara AFC Cup 2019, Rabu 26 Juni. Pengalaman ini ia dapatkan setelah merasa kerepotan menghadapi PSM Makassar pada leg pertama.
 
Becamex sejatinya mampu menuai kemenangan saat menghadapi PSM pada leg pertama, 19 Juni. Namun, mereka cukup kerepotan meladeni permainan PSM. Buktinya, Becamex hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Menurut saya PSM sangat kuat dalam lini serangnya," ujar Son di konferensi pers menjelang pertandingan di Cibinong, Selasa (25/6/2019).

Baca: Daftar Peserta Babak Perempat Final Copa America 2019


Tiga nama pemain PSM Makassar mendapat perhatian khusus dari Son. Mereka adalah Guy Junior, Wiljan Pluim, dan Eero Markkanen.
 
"Ada nomor 39, nomor 80, dan nomor 9. Menurut saya besok akan diturunkan dan mereka akan kami waspadai. Dan di tim kami, kami punya 11 pemain yang kemampuannya sepadan," kata dia.
 
Meski timnya sudah terlebih dahulu unggul karena menang 1-0 di leg pertama, ia mengaku akan tetap kerja keras dalam menghadapi PSM Makassar. Ia memprediksi PSM akan bermain lebih total di laga kandang karena balas dendam dan mengejar lolos ke final.

Baca: Arthur Nantikan Kepulangan Neymar ke Barcelona


"Pertandingan pertama kami berhasil mengalahkan PSM di kandang kami. Tentu kami punya keuntungan dari situ tapi pasti PSM punya keuntungannya sendiri di laga kandang besok, karena mereka main di kandang, tetapi saya tidak bisa memprediksi hasil pertandingan seperti apa, kita lihat saja besok," lanjut dia.
 
"Saya rasa kans buat kedua tim 50-50," pungkas dia.
 
Meski sudah unggul di leg pertam, nasib Becamex belum aman. Mereka masih berpotensi tersingkir andai menuai kekalahan dari PSM dengan kebobolan marjin dua gol pada leg kedua nanti.
 

Video: Dukungan Legenda Cile untuk Sanchez
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif