Piala AFC 2018

Rohit Chand Enggan Remehkan Home United

Rendy Renuki H 07 Mei 2018 13:57 WIB
piala afc
Rohit Chand Enggan Remehkan Home United
Rohit Chand (Dok. Media Persija)
Jakarta: Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand enggan meremehkan Home United pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara, Selasa 8 Mei besok. Menurutnya, laga di Stadion Jalan Besar Singapura itu tidak akan berjalan mudah bagi Macan Kemayoran.

Apalagi, Home United melaju ke semifinal zona Asia Tenggara juga berstatus sebagai juara grup, sama seperti Persija. Home United memuncaki Grup F dengan torehan 13 poin, pencapaian yang menyamai Persija sebagai juara Grup H.

"Saya rasa ini tak akan mudah, tapi kami siap bermain di laga ini. Kami memang tengah percaya diri, namun kami tidak mau menganggap remeh mereka karena mereka tim kuat,” ujar Rohit lewat rilis yang diterima Medcom.id, Senin (7/5).

Klik: Main di AFC, Kiper Pelapis Persija Siap Gantikan Peran Andritany


Pemain asal Nepal itu juga sangat mewaspadai gelandang Home United bernomor punggung delapan, Son Ui-Young. Pemain asal Korea Selatan yang telah mencetak enam gol di Piala AFC itu diprediksi akan berduel dengan Rohit di lini tengah.


"Saya tak tahu tentang dia. Tapi saya telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, kami mempelajari permainannya. Saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun," tuturnya.

Persija akan menjalani dua leg babak semifinal zona Asia Tenggara melawan Home United. Usai laga di tandang besok, Macan Kemayoran akan menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 16 Mei mendatang.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id