Hadapi Belanda, Jerman Panggil Kiper Arsenal
Kiper Arsenal dan timnas Jerman, Bernd Leno (AFP/Ian Kington)
Berlin: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, mendapat panggilan untuk membela timnas Jerman oleh pelatih Joachim Loew. Kiper 26 tahun itu dipanggil untuk menggantikan kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp, yang diterpa cedera.

Leno baru bermain lima kali musim ini bagi The Gunners. Ia kalah bersaing dengan kiper veteran, Petr Cech, yang menjadi pilihan utama sang pelatih, Unai Emery. Namun cedera yang menimpa Cech memaksa Emery untuk memainkan Leno dan sejauh ini sang pemain menampilkan performa impresif dengan catatan dua kali nirbobol dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Keluarga Ronaldo Bikin Aksi Bela CR7 di Media Sosial


Ini juga menjadi pemanggilan pertama Leno sejak Juni 2018 lalu ketika dipanggil untuk menghadapi laga persahabatan meski ia tidak mendapat kesempatan tampil. Leno sempat masuk skuat bayangan Jerman untuk Piala Dunia 2018, namun namanya tidak dipanggil oleh Loew untuk menghadapi Piala Dunia.

Sejauh ini Leno telah mengoleksi enam caps bersama timnas Jerman. Mantan penjaga gawang Bayer Leverkusen itu mendapatkan caps pertamanya pada Mei 2016 lalu.

Jerman akan menghadapi Belanda di babak grup Liga A. Di pertandingan pertama, Die Mannschaft hanya mampu meraih hasil imbang melawan juara Piala Dunia 2018, Prancis. Mereka bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan kumpulan satu poin.

Video: INAPGOC Sediakan Ojek untuk Penyandang Disabilitas

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id