Olympiakos vs AC Milan. (Foto: Europa League)
Olympiakos vs AC Milan. (Foto: Europa League)

AC Milan Tersingkir dari Liga Europa

Bola ac milan liga europa
Alfa Mandalika • 14 Desember 2018 05:50
Piraeus: AC Milan menelan kekalahan 3-1 dari Olympiakos pada matchday keenam Grup F Liga Europa 2018 -- 2019, Jumat 14 Desember dini hari WIB. Hasil itu menghentikan langkah Rossoneri.
 
Olympiakos tampil menekan sejak awal laga. Mereka butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos fase grup. Akan tetapi, sampai turun minum, skor masih sama kuat 0-0 pada babak pertama.
 
Memasuki babak kedua, Olympakos membuka keran gol pada menit 60. Adalah Pape Abou Cisse yang menorehkan gol melalui sundulan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sembilan menit berselang, Olympiakos mendapat tambahan gol setelah Cristian Zapata melakukan gol bunuh diri. Tim tamu sempat membuka asa melalui aksi Zapata yang mencetak gol untuk Milan pada menit 71.

Baca: Bima Sakti Jalin Komunikasi dengan Persiba


Jelang pertandingan berakhir, petaka datang untuk Milan pada menit 81. Wasit memberikan hadiah penalti untuk Olympiakos usai Ignazio Abate melakukan pelanggaran kepada Torosidis. Konstantinos Forttounis yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.
 
Sampai pertandingan berakhir, Olympiakos tetap menang 3-1. Jumlah poin Milan sama dengan Olympiakos. Akan tetapi, Milan kalah selisih gol.
 
Susunan pemain:
Olympiacos: Jose Sà; Elabdellaoui, Vukovic, Cisse, Koutris; Camara (Torosidis 79), Guilherme; Fetfatzidis (Natcho 69), Fortounis, Podence (Bouchalakis 85); Guerrero.
 
Milan: Reina; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez (Halilovic 85); Castillejo, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Cutrone (Laxalt 78), Higuain
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Persiba Balikpapan Mencari Pelatih Baru
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif