Momen saat penyerang Lazio Luis Alberto (kiri) berduel dengan bek Atalanta Jose Luis Palomino (kanan) (Foto: AFP/Vincenzo Pinto)
Momen saat penyerang Lazio Luis Alberto (kiri) berduel dengan bek Atalanta Jose Luis Palomino (kanan) (Foto: AFP/Vincenzo Pinto)

Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia Malam Ini

Bola liga dunia coppa italia jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 15 Mei 2019 06:59
Laga seru akan tersaji pada Kamis 16 Mei dini hari WIB. Beberapa di antaranya adalah laga final Coppa Italia, laga terakhir Eredivisie Belanda, dan laga babak semifinal playoff Divisi Championship Inggris.
 
Jakarta
: Sejumlah pertandingan sepak bola di Eropa akan bergulir pada Kamis 16 Mei dini hari WIB. Salah satunya adalah laga final Coppa Italia.
 
Atalanta dan Lazio akan saling beradu pada babak final tersebut. Kedua tim tentu bakal mengeluarkan permainan terbaiknya untuk menjadi juara pada laga itu. Apalagi, mereka juga sudah lama tidak mencicipi gelar Coppa Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Atalanta bisa jadi paling haus merasakan gelar tersebut. Sebab, mereka sudah 46 tahun tidak menjadi juara. Terakhir kali, Atalanta merengkuh gelar Coppa Italia pada musim 1962--1963.

Baca: Griezmann Tinggalkan Atletico Akhir Musim


Namun, Lazio pun akan ngotot memenangkan gelar tersebut. Mengingat, mereka juga cukup lama tidak meraih gelar pada kompetisi itu. Terakhir kali, mere pada musim 2012--2013. Prestasi itu didapat mereka setelah mengalahkan rival sekota, AS Roma dengan skor 1-0 di babak final.
 
Laga tidak kalah menarik juga akan terjadi di kompetisi Eredivisie Belanda yang akan menggelar laga tunda pekan ke-33 pada dini hari nanti.

Baca: Eks PM Thailand Berencana Membeli Crystal Palace


Pertandingan antara De Graafschap kontra Ajax tentu menjadi yang paling ditunggu-tunggu dalam perhelatan nanti. Bukan apa-apa. Ini akan menjadi laga penentu nasib bagi Ajax untuk meraih gelar di liga musim ini. Pada laga nanti, Ajax hanya butuh meraih satu poin untuk menjadi juara.
 
Saat ini, Ajax berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 83 poin. Mereka unggul tiga poin dari PSV Eindhoven yang berada di peringkat kedua.
 

Berikut jadwal pertandingan sepak bola di kompetisi Eropa pada Kamis 16 Mei dini hari WIB:
 
Coppa Italia (Final)
01:45: Atalanta vs Lazio (live TVRI)
 
Eredivisie Belanda (laga tunda pekan ke-33)
00:30: Utrecht vs Heerenveen
00:30: NAC Breda vs PEC Zwolle
00:30: PSV Eindhoven vs Heracles
00:30: Fortuna Sittard vs Feyenoord
00:30: Excelsior vs AZ Alkmaar
00:30: De Graafschap vs Ajax Amsterdam
00:30: VVV Venlo vs Vitesse
00:30: ADO Den Haag vs Willem II
00:30: Emmen vs Groningen
 
Liga Inggris Divisi Championship (Semifinal Playoff)
01:45: Leeds United vs Derby County (live TVRI Sport-HD)
 

Video: Mahrez Tegaskan Komitmen Bersama City
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif