Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri (dua dari kiri) (Medcom.id/Rendy)
Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri (dua dari kiri) (Medcom.id/Rendy)

Indra Kecewa Timnas U-23 Takluk Lewat Set Piece

Bola kualifikasi piala asia u-23
Rendy Renuki H, Gregorius Gelino • 25 Maret 2019 01:44
Meski berhasil mengantisipasi sebagian besar set piece Vietnam, timnas Indonesia U-23 akhirnya takluk lewat set piece di penghujung laga.
 
Hanoi
: Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku kecewa lantaran tim asuhannya gagal meraih poin ketika menghadapi Vietnam. Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu kecewa lantaran Garuda Muda kalah melalui gol yang berasal dari set piece.
 
"Pertandaingan sangat menarik. Apa yang kami lakukan merespon permainan Vietnam sangat baik, sayang kami kebobolan lewat set piece bukan dari open play," kata Indra usai pertandingan.


Baca juga: Vietnam Kubur Asa Indonesia Menuju Piala Asia U-23


Meski kalah, Indra tetap mengapresiasi permainan anak-anak asuhnya. Menurutnya, skema yang diusung sudah berjalan baik, namun melalui satu set piece Vietnam mampu mencetak gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus lebih attacking tapi harus waspada dengan counter attack dari vietnam. Sebenarnya game plan kami sangat baik, 90 persen berjalan baik pergantian pemain juga baik, tapi sayang itulah sepak bola dengan set piece yang sebenarnya beberapa set piece dari Vietnam kita bisa selamatkan namun satu set piece kita kemasukan," bebernya.
 
Gawang timnas yang dikawal Satria Tama kebobolan di menit ke-94 melalui tandukkan Trieu Viet Hung setelah memanfaatkan umpan sepak pojok rekan senegaranya.
 
Video: Ketika Indra Sjafri Membantu Warga Hanoi
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif