Timnas Indonesia U-16 Latihan Di Bawah Hujan Deras (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia U-16 Latihan Di Bawah Hujan Deras (Foto: PSSI)

Demi Juara Grup, Timnas U-16 Latihan Di Bawah Hujan Deras

Bola pssi timnas indonesia piala afc
M. Rizky Adhestian • 26 September 2018 23:08
Selangor: Timnas Indonesia U-16 masih melakoni latihan jelang laga terakhir Grup C, AFC U-16 2018 melawan India yang akan digelar pada Kamis 27 September besok. Hujan deras sekali pun tak menghentikan niat para Garuda Muda.
 
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, memang menyayangkan turunnya hujan di tempat latihan tim yang berlokasi di Stadion Mini 3K Sport Complex, pada Rabu 26 September. Sebab, hal itu membuat beberapa porsi latihan tak bisa diterapkan karena kondisi lapangan yang tergenang air.
 
“Keselamatan pemain saya nomor satu. Sebenarnya ada beberapa taktik yang akan kami coba, tapi karena lapangan becek dan hujan begitu deras, itu tak bisa dilakukan. Tapi tadi cukup untuk 25 sampai 30 menit ada yang mereka dapat dalam latihan, sehingga kebugaran mereka tetap terjaga,” ujar Fakhri.

Baca:Arema Berharap Waktu Penundaan Liga 1 Cepat Berakhir

“Saya tegaskan sekali lagi, bahwa kami akan main maksimal lawan India. Karena buat kami tentu akan lebih aman kalau kami memenangkan laga,” jelasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hal senada juga diserukan kapten timnas U-16, David Maulana. Pemain berusia 16 tahun tersebut menegaskan timnya akan berjuang memetik kemenangan atas India, meski hasil seri juga tetap membuat mereka lolos fase grup.
 
“Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami semua sudah sangat siap. Karena kami harus menang untuk lolos, seri juga sebenarnya kami lolos, tapi kami tidak mau seri, kami harus menang,” tegas David.
 
Indonesia saat ini bertengger di urutan pertama Grup C dengan hanya defisit satu gol yang membedakan mereka dari India di urutan kedua.
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif