Stefano Cugurra Teco (Foto: persija.id)
Stefano Cugurra Teco (Foto: persija.id)

Persija Jakarta Fokus Pertahanan

Bola piala afc
Gregah Nurikhsani Estuning • 06 Mei 2018 20:44
Singapura: Stefano Cugurra Teco sudah mengetahui banyak informasi mengenai calon lawannya di Piala AFC, Home United. Pelatih Persija Jakarta itu akan menginstruksikan pemain bertahan untuk berkonsentrasi penuh.

Teco menyaksikan langsung pertandingan Home United kontra Warriors pada pentas S-League. Sebelumnya ia juga melakukan pengamatan melalui rekaman video pertandingan melawan Ceres Negros.

Hasil pengamatannya, Home United dipastikan bakal tampil full team menghadapi Macan Kemayoran. Pasalnya, sedikitnya lima pemain utama disimpan demi melawan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari Ini "Ya banyak perbedaan yang saya lihat pada dua laga itu. Memang pada laga melawan Warrior mereka banyak menggantikan lima pemain utama. Secara sistem sama tapi dengan ini saya tahu banyak pemain dari mereka," ujar Teco dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil yang sudah fasih berbahasa Indonesia itu menekankan para pemainnya untuk mewaspadai pemain bernomor punggung delapan milik Home United, Song Ui Young.

Kendati begitu, Teco tak mau anak asuhnya terlalu berfokus pada satu pemain saja. Ia tetap meminta barisan pertahanan untuk konsentrasi penuh mengawal lini serang Home United.

"Ya, pemain asal Korea memang cetak dua gol di laga melawan Warrior tapi kita tidak boleh remehkan pemain lain. Pemain kami di belakang harus marking bagus serta konsentrasi," pungkasnya.

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23
 


(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi