Timnas Spanyol

Busquets: Messi yang Terbaik di Dunia

Gregorius Gelino 11 September 2018 10:37 WIB
timnas spanyol
Busquets: Messi yang Terbaik di Dunia
Sergio Busquets (AFP/Jose Jordan)
Madrid: Gelandang timnas Spanyol, Sergio Busquets, mengatakan bahwa rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, merupakan pemain terbaik di dunia. Messi tidak masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Eropa maupun FIFA dan hal itu disayangkan oleh Busquets.

"Messi adalah yang terbaik di dunia dan ia akan tetap menjadi yang terbaik hingga ia pensiun. Saya tidak tahu seberapa besar pengaruh penghargaan itu (Pemain Terbaik FIFA dan Eropa) tapi jika anda menilai yang terbaik, itu adalah Leo. Modric adalah pemain hebat, tapi Messi yang terbaik," kata gelandang berusia 30 tahun itu kepada Marca.

Baca juga: Luis Enrique: Messi Masih Terbaik di Dunia


Busquets juga berbicara mengenai kandidat kapten di timnas. Menurutnya, dirinya pantas mengenakan ban kapten jika Sergio Ramos, kapten utama Spanyol, berhalangan tampil.

"Menjadi kapten sangat membanggakan dan saya yang kedua sekarang. Saya sangat senang dan merasa penting dan dihormati di sini. Saya akan terus melakukan hal yang sama. Saya bangga untuk bermain bagi tim nasional dan ini adalah suatu hal yang istimewa," ungkapnya.

Busquets menjadi pemain dengan caps paling banyak dalam skuat La Furia Roja saat ini dengan 108 caps. Ia menjadi pemain dengan caps terbanyak kedua di belakang Ramos yang mencatatkan 157 penampilan.

Video: Tekan Rem Lawan, Romano Fenati Dipecat Marinelli Snipers

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id