Luis Enrique: Messi Masih Terbaik di Dunia
Lionel Messi (AFP/LLUIS GENE)
Madrid: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan komentarnya mengenai penghargaan The Best FIFA. Ia mengungkapkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, merupakan pemain terbaik dunia.

Beberapa waktu yang lalu FIFA mengumumkan tiga pemain untuk menyandang terbaik versi UEFA. Ketika pemain tersebut adalah Luka Modric beserta Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Ronaldo dan Modric sama-sama memainkan peranan penting dalam keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions, sementara Modric juga sukses membantu Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 dan mengklaim penghargaan Bola Emas. Salah di sisi lain, menikmati musim debut sensasional di Liverpool hingga membawa mereka menjadi finalis Liga Champions.


Klik di sini: FIFA Rilis 55 Nominasi Tim Terbaik 2018

Banyak yang mempertanyakan mengapa Messi tidak disertakan dalam pemilihan, seiring dengan keberhasilannya di La Liga dan Copa del Rey pada musim lalu. Meski begitu Enrique tetep yakin pemain asal Argentina merupakan yang terbaik.

"Jika saya berbicara mengenai para pemain Kroasia, saya tentunya akan berbicara mengenai Modric dan (Ivan) Rakitic,"kata Enrique.

"Namun jika saya harus berbicara mengenai siapa yang terbaik di dunia, penghargaan pemain terbaik akan diberikan kepada Leo Messi, yang satu langkah di depan pemain lainnya."tambahnya. 





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id