Manchester United vs San Jose Earthquakes

Man United Kembali Tuai Hasil Imbang di ICC 2018

Riyan Ferdianto 23 Juli 2018 09:23 WIB
liga dunia
Man United Kembali Tuai Hasil Imbang di ICC 2018
Alexis Sanchez dan pemain San Jose Earthquakes (AFP/Thearon W. Henderson)
Santa Clara: Manchester United kembali gagal memetik kemenangan pada tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Bermain di Levi's Stadium, Santa Clara, Minggu 22 Juli waktu setempat United bermain imbang tanpa gol dengan klub MLS, San Jose Earthquakes.

Pada pertandingan sebelumnya United juga gagal menang usai tahan imbang 1-1 dengan Club America di Phoenix Stadium, Jumat 20 Juli pagi WIB.

Dalam laga ini United menurunkan skuat terbaiknya, termasuk Alexis Sanchez yang pada pertandingan pertama yang harus absen karena masalah visa. Akan tetapi, keberadaan pemain internasional Cile itu tidak berdampak banyak pada pertandingan. 


Sang kapten Antonio Valencia hanya bermain selama tujuh menit. Ia terpaksa ditarik keluar usai mengalami cedera dan digantikan oleh Matteo Darmain. 

Klik di sini: Liverpool Takluk dari Borussia Dortmund

Jual beli serangan diperlihatkan kedua tim. Akan tetapi, belum ada peluang yang berbuah gol. Skor 0-0 menutup paruh pertandingan. 

Usai jeda, United mencoba tampil lebih menyerang dengan melakukan lima pergantian pemain. Bukan tampil agresif, gawang The Red Devils nyaris kebobolan pada pertengahan babak kedua. Akan tetapi, kesempatan emas yang didapat Chris Wondolowski masih belum menemui sasaran. 

Memasuki menit-menit akhir, Anthony Martial nyaris membuat skor berubah jika sontekan kaki kananya tidak membentur pemain lawan. Begitu juga San Jose Earthquakes, berbagai percobaan masih belum bisa menembus pertahanan United. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta.   

Manchester United selanjutnya akan melawan AC Milan pada 25 Juli dan dua hari kemudian melawan Liverpool dan Real Madrid pada 31 Juli. 

Susunan pemain Manchester United vs San Jose Earthquakes:

Manchester United: J Pereira, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Herrera, Garner, A Pereira, Chong, Martial, Sanchez.

San Jose Earthquakes: Marcinkowski, Qwiberg, Cummings, Kashia, Lima, Hyka, Jungwirth, Felipe, Wehan, Amarikwa, Hoesen.

Video: PSSI Perkenalkan Bus Baru Timnas Garuda Muda
 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id