Skuat timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Uni Emirat Arab U-19 (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Skuat timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Uni Emirat Arab U-19 (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Jepang U-19: Egy Dicadangkan

Bola timnas u-19 piala asia u-19
Rendy Renuki H • 28 Oktober 2018 19:10
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perempat final Piala Asia kontra Jepang, Minggu 28 Oktober. Namun, bintang Garuda Nusantara Egy Maulana Vikri dicadangkan oleh pelatih Indra Sjafri pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lini serang Indonesia U-19 kali ini akan diperkuat oleh Hanis Saghara sebagai target man. Dibantu pergerakan dua gelandang sayap Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman.

Indra Sjafri pun tampak menambah dua gelandang lagi di lini tengah dalam formasi 5-4-1. Dua gelandang tersebut yakni Muhammad Luthfi dan Syahrian Abimanyu yang menjadi jenderal lapangan tengah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Prediksi Barcelona vs Real Madrid: El Clasico Episode Baru Sedangkan di lini belakang, Indonesia U-19 mengantisipasi serangan Jepang dengan mengandalkan lima pemain belakang. Kehilangan Nurhidayat Haji Haris membuat Indra Sjafri menggantinya dengan Indra Mustafa.

Pemain belakang lainnya yang siap meredam serangan Jepang adalah Kadek Raditya Maheswara dan Asnawi Mangkualam. Serta dua bek sayap Firza Andika dan Rachmat Irianto yang juga siap membantu dari sayap.

Posisi penjaga gawang Timnas U-19 pada laga ini masih akan dipercayakan kepada Muhamad Riyandi.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Jepang:

Indonesia U-19: Muhamad Riyandi (GK), Kadek Raditya Maheswara, Asnawi Mangkualam, Indra Mustafa, Firza Andika, Rachmat Irianto, Muhamad Luthfi, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Hanis Saghara.

Jepang U-19: Kosei Tani (GK), Higashi Shunki, Kobayashi Yuki, Daiki Hashioka, Yukinari Sugawara, Saito Mitsuki, Hiroki Ito, Kanya Fujimoto, Hiroki Abe, Takefusa Kubo, Taisei Miyashiro.


Video: Dukungan Jokowi untuk Timnas Indonesia U-19

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi