Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (kiri), merayakan gol yang dicetak rekan setimnya, Lucas Moura (AFP/Adrian Dennis)
Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (kiri), merayakan gol yang dicetak rekan setimnya, Lucas Moura (AFP/Adrian Dennis)

Llorente Beberkan Rahasia Comeback Tottenham Hotspur

Bola liga champions tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 09 Mei 2019 06:47
Menurut Llorente, gol pertama yang dicetak Lucas Moura membuat perbedaan.
 
Amsterdam
: Tottenham Hotspur sukses melaju ke final Liga Champions. Di leg kedua partai semifinal kontra Ajax Amsterdam pada Kamis (9/5) dini hari tadi, Spurs menang dengan skor 3-2. Mereka membalikkan defisit satu gol dan lolos berkat agresivitas gol tandang dengan agregat 3-3.
 
Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Spurs bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol ke gawang Ajax. Penyerang Spurs, Fernando Llorente, membeberkan rahasia jitu timnya melakukan comeback.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tahu begitu kami mencetak gol pertama, segalanya mungkin terjadi. Kami tahu bagaimana pikiran bekerja dalam momen seperti ini. Tim yang unggul mulai ketakutan," ungkap Llorente usai pertandingan.


Baca juga: Spurs ke Final Liga Champions, Eriksen Minta Dibuatkan Patung Lucas Moura


"Kami bermain baik dan beruntung bisa mencetak tiga gol. Tidak banyak yang dikatakan pada interval, kami sangat buruk di babak pertama. Kami harus melakukan lebih baik lagi dan bermain tanpa beban," imbuhnya.
 
"Ini sangat luar biasa. Di babak kedua kami memberikan segalanya, kami bertarung. Itu adalah pertarungan hebat, selamat kepada Lucas yang membantu kami menang. Ini sangat menakjubkan," lanjutnya.
 
Di partai pamungkas, Spurs akan menghadapi Liverpool. The Reds lebih dulu memastikan tiket ke final setelah membalikkan defisit tiga gol dan lolos dengan agregat 4-3 atas Barcelona.
 
Video: Ten Hag: Tottenham Lebih Intens Ketimbang Madrid dan Juve
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif