Mohamed Salah Cedera, Sergio Ramos Dihujat
Sergio Ramos mencederai Mohamed Salah menit 25'. (Foto: Twitter/@HistPhilosophy)
Jakarta: Mohamed Salah harus mengakhiri laga final Liga Champions 2017--2018 lebih cepat usai mengalami cedera bahu. Sergio Ramos yang punya andil dalam insiden tersebut dihujani hujatan oleh warganet yang kesal dengan tindakan kapten Real Madrid itu.

Salah mendapat pengawalan ketat dari Ramos sejak awal laga. Petaka buat top skorer Liverpool itu terjadi pada menit 26 ketika winger asal Mesir tersebut terjatuh dengan bahu kirinya mengenai tanah lebih dulu.

Sempat mendapatkan perawatan tim medis, Salah akhirnya digantikan Adam Lallana. Air mata jatuh membasahi pipi eks Chelsea dan AS Roma itu ketika pergi meninggalkan lapangan pertandingan.


Baca: Pesan Van Dijk untuk Pemain Liverpool Jelang Final

Aksi Ramos yang dinilai sengaja menjatuhkan Salah langsung menuai reaksi keras di lini masa. Pengguna twitter dan instagram menghujat bek tengah berkebangsaan Spanyol tersebut. Bahkan akun pendukung Arsenal pun kesal dengan tindakan Ramos. "Menjijikan sekali apa yang dilakukan Ramos. Saya jarang marah menyaksikan pertandingan netral. Mudah-mudahan Liverpool menang". "Salah ditarik keluar. Ramos baru saja mematahkan tulang selangka Salah dengan sengaja. Sungguh tidak bisa dipercaya," - tulis akun @empireofthekop. Warganet dari dalam negeri juga mengutuk apa yang dilakukan Ramos terhadap Salah. Akun instagram Ramos ramai diserbu, disertai hujatan kepada mantan bek Sevilla tersebut.

"Semoga kamu mendapatkan balasan setimpal dari apa yang telah kamu lakukan kepada orang lain, berbuat baiklah kepada sesama, jangan lah engkau suka main kasar sembarangan....main betot tangan orang yang mau lewat.... *google translate please," - @kukuhgagah.

"Bermain sepak bola itu dengan kaki, bukan dengan tangan. proud of mo salah the real king!" - @shollataufiq.

Hingga berita ini turun, Madrid sedang unggul 2-1. Karim Benzema mencetak gol lebih dulu, disusul Sadio Mane memanfaatkan umpan Dejan Lovren. Lalu, Gareth Bale membawa Madrid unggul lewat sepakan akrobatik.

Video: Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id