Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Bernd Thissen)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Bernd Thissen)

Pochettino Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Bola liga champions
Gregorius Gelino • 19 Maret 2019 08:19
Menurut Pochettino, keberadaan Messi di Barcelona sudah cukup untuk menjadikan Barca sebagai favorit juara Liga Champions.
 
London
: Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai Barcelona menjadi tim favorit menjuarai Liga Champions. Faktor Lionel Messi menjadi penyebabnya.
 
Liga Champions 2018--2019 sudah memasuki babak perempat final. Kedelapan tim yang akan bertarung di babak tersebut, di antaranya adalah Barcelona, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Tottenham, Ajax Amsterdam, Porto, dan Juventus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menariknya, keenam di antaranya merupakan jawara-jawara Liga Champions. Hanya City dan Tottenham yang belum pernah mencicipi gelar tersebut.
 
Ditanya soal peluang juara musim ini, Pochettino justru mengunggulkan Barcelona. Ia menilai La Blaugrana punya potensi besar meraih gelar karena memiliki sosok Messi.


Baca juga: Tiru Simeone, Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA


"Jika ada satu tim yang pantas diunggulkan untuk menjuarai Liga Champions, mereka adalah Barcelona. Mereka memiliki pemain bertalenta hebat dan Lionel Messi," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.
 
"Ada juga tim seperti Manchester City atau Juventus yang akan selalu memiliki peluang untuk menjuarai kompetisi ini karena mereka adalah tim yang dibentuk untuk itu (kompetisi Liga Champions)," tambahnya.
 
Meski demikian, Pochettino menegaskan selalu ada tim yang bisa membuat kejutan di kompetisi terbesar antraklub Eropa itu. "Selalu ada kejutan. Saya harap Tottenham bisa jadi tim kejutan itu," pungkasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif