Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Nobar Final Liga Champions, Menpora Jagokan Real Madrid

Rendy Renuki H 27 Mei 2018 00:47 WIB
real madridliverpoolliga champions 2017--2018
Nobar Final Liga Champions, Menpora Jagokan Real Madrid
Menpora Iman Nahrawi (kanan). (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jakarta: Final Liga Champions 2017--2018 mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool, Minggu 27 Mei dini hari WIB. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menjagokan Real Madrid menjadi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Kemenpora memang mengadakan acara nonton bareng (nobar) final yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. Sekitar 2.500 suporter masing-masing tim sudah memadati halaman kantor Kemenpora yang menyediakan tiga layar lebar.

"Jaketku jelas kan?," ujar Cak Imam saat ditanya prediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan setibanya di Kantor Kemenpora, Sabtu 26 Mei malam.

Baca: Real Madrid Juara Liga Champions?


Politisi PKB ini memprediksi Los Blancos akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis. Ia menyebut, Madrid akan mengalahkan Liverpool setidaknya dengan skor 2-1 atau 1-0.


"Ya namanya menang ya pasti menang lah. Jangan terlalu banyak menangnya lah Madrid. Yang penting menang, 2-1 atau 1-0 itu sudah bagus," sambungnya mencairkan suasana.

Acara 'nobar' final Liga Champions di kantor Kemenpora rencananya akan dilanjutkan dengan sahur bersama. Acara ini digelar secara gratis bagi seluruh pendukung Real Madrid dan Liverpool yang ingin meramaikan acara nobar tersebut.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id