Eskalator Jebol, Puluhan Suporter CSKA Moscow Luka-luka

Kautsar Halim 24 Oktober 2018 04:07 WIB
liga champions
Eskalator Jebol, Puluhan Suporter CSKA Moscow Luka-luka
Suporter CSKA Moscow yang berhasil sampai ke Stadion Olimpico, Roma. (Photo by Tiziana FABI / AFP)
Roma: Nasib nahas menimpa puluhan suporter CSKA Moscow yang hendak menyaksikan laga tandang tim kesayangannya di Roma, Italia. Belum sempat sampai ke Stadion Olimpico, mereka sudah terluka karena kecelakaan di eskalator.

Seperti dilansir Reuters, setidaknya terdapat 20 suporter CSKA yang terjebak tangga jalan stasiun Repubblica, Roma. Meski tidak ada yang tewas, namun terdapat tujuh orang yang dilaporkan terluka serius. 

Klik: Muenchen Bawa Pulang Poin Penuh dari Yunani


Stasiun televisi Italia, RAI, sempat menayangkan cuplikan video terjadinya insiden. Di sana, terlihat eskalator tiba-tiba melaju cepat dan membuat para penumpangnya terjatuh. Kebanyakan dari mereka juga tidak sempat menyelamatkan diri.

Eskalator yang jebol ditumpangi puluhan suporter CSKA Moscow. (Vigili del Fuoco / AFP)

Virginia Raggi selaku Walikota Roma langsung bertindak cepat dengan mengunjungi tempat kejadian perkara. Ia menyebutkan penyebab terjadinya insiden sedang diinvestigasi oleh otoritas transportasi lokal.

"Berdasarkan keterangan saksi mata, beberapa fans memang ada yang loncat-loncat dan menari-nari di eskalator tersebut," kata Raggi kepada para wartawan.

Klik: Ronaldo Tidak akan Mengalah untuk Manchester United

Sejumlah media Italia mengabarkan para fans dari Rusia itu tidak hanya terluka karena terjatuh dari jarak yang tinggi. Beberapa di antara mereka juga terjepit anak tangga yang terbuat dari besi.

CSKA Moscow bentrok dengan AS Roma untuk memainkan laga ketiga Grup G Liga Champions 2018--2019. Pertandingannya berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada Rabu 24 Oktober dini hari WIB. Hasil laga berpengaruh besar terhadap posisi puncak klasemen sementara. (Reuters)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id