Manchester United 2018 -- 2019

Mourinho tidak Mau Bicarakan Peluang United di Liga Champions

Riyan Ferdianto 19 September 2018 13:59 WIB
liga champions
Mourinho tidak Mau Bicarakan Peluang United di Liga Champions
Jose Mourinho (Foto: AFP/FABRICE COFFRINI)
Beograd: Manajer Manchester United Jose Mourinho belum ingin berbicara soal peluang timnya di Liga Champions 2018--2019. Bagi pelatih asal Portugal tersebut, peluang juara sebuah tim baru terlihat saat sudah lolos ke babak perempat final.

United tergabung di babak penyisihan Grup H pada Liga Champions musim ini. Dalam grup tersebut, Red Devils sudah ditunggu lawan-lawan seperti Juventus, Valencia, dan BSC Young Boys.

Young Boys akan menjadi lawan perdana United pada babak penyisihan grup nanti. Kedua tim akan berduel pada Kamis 20 September dini hari WIB.


"Terlalu dini untuk membicarakan peluang kami [jadi juara] ketika kami belum memainkan satu pertandingan pun. Fokus kami hanya pertandingan besok dan setelah itu, pertandingan berikutnya di fase grup," ujar Mourinho.

Klik di sini: Deretan Fakta Menarik dari Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

"Musim lalu tidak ada hubungannya dengan musim ini. Tim yang bisa jadi juara Liga Champions membutuhkan kualitas yang fantastis di setiap departemen dan harus mengeluarkan kualitasnya dalam 13 pertandingan. Tidak perlu memenangkan seluruh pertandingan memang, tapi hanya 13 pertandingan saja," sambungnya.

"Fokus kami pertama adalah lolos ke babak knock-out dan setelah itu, seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, ketika tim masuk ke perempat final, maka anda mulai bisa mencium gelar juara yang sudah tidak jauh lagi. Tapi untuk sekarang, jelas masih terlalu dini," tutur Mourinho.

United menyongsong Liga Champions dengan tren kebangkitan. Maklum dalam dua pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, mereka selalu meraih kemenangan. Sebelumnya, United mengalami hasil buruk pada awal kompetisi.

Video:Luis Milla Tetap Latih Timnas
 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id