Roberto Firmino
Roberto Firmino. (AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)
Liverpool: Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, sangat antusias menyambut final Liga Champions. Saking semringahnya, ia malah mengaku gelisah dalam beberapa waktu belakangan ini.

"Tahun ini adalah musim terbaik saya sebagai pesepakbola profesional. Tapi, saya agak sedikit gelisah karena masih ingin menjadi lebih lagi," ujar Firmino.
 

Klik: Akhir Pekan Ini, Buffon Bakal Gantung Sepatu?


Firmino telah mencetak 26 gol dari semua kompetisi yang dimainkan Liverpool pada musim ini. Menariknya, 10 gol di antaranya ia cetak lewat Liga Champions.

Torehan tersebut membuat Firmino dan rekan setimnya, Mohamed Salah, menjadi pemain tersubur kedua di Liga Champions musim ini. Sebab, posisi top scorer masih dipegang Cristiano Ronaldo dengan 15 gol.
 

Klik: Arema Wacanakan Pindah Kandang Selama Ramadan


Kalah koleksi gol dengan Ronaldo bukan perkara besar bagi Firmino. Sebab, tujuan utamanya adalah membawa Liverpool keluar sebagai juara.


"Jika menang di final, bakal menjadi momen unik karena trofi Liga Champions sangatlah istimewa. Saya dan seluruh tim pasti merasa sangat beruntung dan emosional jika berhasil mendapatkannya," pungkas penyerang timnas Brasil tersebut. 

Final Liga Champions 2017--2018 dijadwalkan bergulir pada Minggu 27 Mei dini hari WIB. Pertandingannya akan terselenggara netral di NSK Olimpijs'kyj yang merupakan salah satu stadion terbaik Ukraina. (sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360