Gelandang PSG, Marco Verratti (AFP/Franck Fife)
Gelandang PSG, Marco Verratti (AFP/Franck Fife)

PSG Paksa Verratti Main Kontra Manchester United

Bola liga champions psg vs internazionale
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 17:58
Verratti baru pulih dari cedera yang dideritanya pada 7 Februari lalu. Namun, krisis pemain yang dialami PSG membuat Tuchel mengambil risiko untuk memainkannya.
 
Paris
: Bos Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, kemungkinan akan menurunkan Marco Verratti dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United pada Rabu 13 Februari dini hari nanti.
 
Veratti bermain selama 60 menit ketika PSG mengalahkan Bordeaux dengan skor tipis 1-0 pada Sabtu, 9 Februari. Padahal, ia baru pulih dari cedera yang dideritanya ketika memperkuat PSG pada pertandingan 16 besar Coupe de France pada Kamis, 7 Februari lalu.


Baca juga: Solskjaer Dijanjikan Jadi Pelatih Tetap Bila Berhasil Kalahkan PSG


"Kami sangat senang Marco (Veratti) kembali bersama kami. Biasanya sulit untuk langsung bermain setelah pulih dari cedera," ujar Tuchel dikutip Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia bermain selama 60 menit, saya tidak tahu apakah ia akan bermain di Old Trafford melawan Manchester United. Tapi dengan situasi kami, mungkin perlu memaksanya untuk bermain. Kami juga perlu opini Marco tentang ini," tukasnya.
 
Di kubu The Red Devils, mereka dalam performa fantastis sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi panas dari Jose Mouriho dengan memenangkan 10 dari 11 laga di semua kompetisi.
 
Video: Timnas Basket Menatap SEA Games 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif