Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.  (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)
Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Solskjaer Dijanjikan Jadi Pelatih Tetap Bila Berhasil Kalahkan PSG

Bola liga champions manchester united
Muhammad Al Hasan • 03 Februari 2019 12:06
Manchester: Semenjak datang ke Old Trafford menggantikan Jose Mourinho, pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah membawa perubahan positif. Kemenangan kembali diraih dan hubungan antar pemain pun makin solid.
 
Solskjaer juga sukses menghidupkan kembali mood bertanding para pemain yang sempat suntuk akibat ketatnya gaya kepelatihan Jose.Tak sedikit fans menilai, Setan Merah seperti dilatih kembali oleh Sir Alex Ferguson.
 
The Sun mengabarkan, tren positif tersebut mendapat perhatian khusus dari manajemen klub. Bahkan, Ed Woodward selaku pejabat eksekutif tertinggi United sempat mengajak Solksjaer berbincang empat mata.

Klik:Sarri Tuntut Konsistensi dari Chelsea


Dalam pertemuan itu, Woodward disebutkan memberi selamat atas kerja bagus Solskjaer. Selain itu, dia juga bakal memberi kontrak sebagai pelatih tetap apabila United menang dari Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Belum ada jaminan penawaran permanen. Namun Woodward sepenuhnya di sudut Ole. Meski begitu, keputusan akhir berada di Glazers," kutip The Sun dari narasumber yang tidak disebutkan namanya, Sabtu, 2 Februari 2019.
 
"Dia (Woodward) mendepak Jose, jadi ada beberapa yang harus dilakukan. Namun rumor di tempat latihan mengatakan, Ole bakal mendapatkan pekerjaan tetap jika meraih hasil positif melawan PSG," tambah pernyataan The Sun.
 
Babak 16 besar Liga Champions dimainkan dengan format kandang-tandang. Leg pertamanya bergulir di Stadion Old Trafford pada 13 Februari, sedangkan leg keduanya diputar pada 7 Maret di Stadion Parc des Princes.
 
Sebelum menghadapi PSG, Solskjaer akan memimpin laga United kontra Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris. Pertandingan berlangsung di Stadion King Power pada Minggu 3 Januari.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif