Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Sejak Awal, Mourinho Hanya Incar Posisi Runner-up Grup

Bola liga champions jose mourinho manchester united
Patrick Pinaria • 24 Oktober 2018 08:18
Manchester: Manchester United harus menelan kekalahan dari Juventus dengan skor 0-1 pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Rabu 24 Oktober. Kekalahan ini membuat Red Devils harus terpaku di posisi kedua klasemen sementara.
 
United pun semakin sulit mengincar posisi puncak klasemen. Sebab, mereka harus terpaut lima poin dari Juventus yang berada di posisi pertama klasemen sementara.
 
Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin mempermasalahkan soal itu. Ia mengaku hanya mengincar lolos ke babak 16-besar sebagai runner-up di Grup H nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Brace Edin Dzeko Bantu Roma Hancurkan CSKA
 
"Pada babak pertama, Juventus menguasai permainan dan membuat kami frustrasi, menggagalkan niat kami untuk bermain positif," ujar Mourinho.
 
"Pada babak kedua, kami lebih agresif, kerja keras ditunjukkan para pemain, tim bermain dengan cara sama seperti melawan Chelsea dua hari lalu," tambahnya.
 
Baca: Mourinho Mengaku Performa Lukaku Dalam Masalah
 
"Saya senang dengan performa para pemain. Karena kami tahu sejak awal mendapatkan hasil undian di grup ini, kami langsung berpikir bersaing memperebutkan posisi kedua dengan Valencia. Itulah yang akan kami coba," tutur Mourinho.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan akan menghadapi Juventus kembali pada matchday keempat, 8 November. Laga tersebut kali ini akan digelar di markas La Vecchia Signora, Stadion Allianz. (Sportsmole)
 

Video: 10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi