Real Madrid vs Bayern Muenchen

Pujian Zidane untuk Karim Benzema

Riyan Ferdianto 02 Mei 2018 07:55 WIB
liga champions 2017--2018
Pujian Zidane untuk Karim Benzema
Karim Benzema (Foto AFP/CHRISTOF STACHE)
Madrid: Zinedine Zidane mengapresiasi penampilan Karim Benzema yang tampil apik saat melawan Bayern Muenchen. Pada laga tersebut, Benzema mencetak dua gol yang memaksa Bayern bermain imbang 2-2 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 2 Mei dini hari WIB.

Dua gol Benzema berhasil membawa Madrid meraih tiket final Liga Champions tiga musim beruntun berkat keunggulan agregat 4-3. Pemain asal Prancis itu mencetak pada menit ke-11 dan 46, sedangkan gol tim tamu dicetak Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

Selain menggelontorkan dua gol, Benzema juga tampil menawan dengan membuat 51 sentuhan bola, dan keakuratan umpannya mencapai 75 persen. Melihat itu Zidane tak segan memberikan pujian untuk striker andalannya itu. 

Klik di sini: Sergio Ramos Akui Real Madrid Menderita Hadapi Muenchen

"Saya sangat senang dengan penampilan Benzema. Dia layak mendapatkan pujian. Benzema juga pemain yang tidak pernah berherhenti bekerja keras," kata Zidane. 


"Selanjutnya kami akan beristirahat dengan baik dan mempersiapkan diri untuk laga final nanti," tambahnya. 

Pada final Liga Champions yang akan berlangsung pada 27 Mei mendatang Real Madrid masih menunggu hasil dari Liverpool kontra AS Roma yang akan berlangsung Kamis 3 Mei dini hari. (Soocerway)

Video: Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang Korea Utara




(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360