Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Messi Kagum dengan Hattrick Ronaldo

Bola liga champions cristiano ronaldo lionel messi
Patrick Pinaria • 14 Maret 2019 10:50
Usai tampil mengesankan menghadapi Olympique Lyonnais, megabintang Barcelona Lionel Messi melontarkan pujian untuk rival beratnya, Cristiano Ronaldo. Ia memuji Ronaldo menunjukkan penampilan ajaib saat menghadapi Atletico Madrid.
 
Barcelona: Performa Cristiano Ronaldo mengundang decak kagum publik usai mencetak hattrick saat menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu 13 Maret dini hari WIB. Bahkan, rival beratnya, Lionel Messi turut terkesan dengan penampilan megabintang asal Portugal tersebut.
 
Ronaldo tampil sebagai starter saat Juventus berjumpa dengan Atletico. Tak tanggung-tanggung, ia melesakkan tiga gol sekaligus membawa I Bianconeri menang dengan skor 3-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemenangan tersebut juga meloloskan Juventus ke babak perempat final. Pasalnya, dengan hasil itu, tim besutan Massimiliano Allegri itu juga menang secara agregat 3-2. Sebelumnya, Juventus menelan kekalahan dengan skor 0-2 pada leg pertama.

Baca: Ezra dan Egy Mulai Bergabung Latihan Timnas U-23


"Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Juventus sangat mengesankan. Saya pikir Atletico akan tampil lebih tangguh pada leg kedua. Ronaldo menunjukkan performa yang ajaib dengan mencetak tiga golnya," puji Messi.
 
Messi juga tidak kalah hebat dari Ronaldo. Ia juga sukses membawa Barcelona meraih kemenangan atas Olympique Lyonnais dengan skor 5-1 pada leg kedua, Kamis 15 Maret dini hari WIB.
 
Pada laga tersebut, mega bintang asal Argentina itu menyumbang dua gol untuk Barcelona. Kedua gol itu bahkan diciptakannya dengan aksi yang menawan.

Baca: Sarri Pastikan Chelsea Tidak Remehkan Dynamo Kiev


Gol pertama diciptakannya melalui eksekusi penalti pada menit ke-17. Saat itu, pemegang Ballon d'Or lima kali itu melepaskan tendangan Panenka.
 
Gol kedua Messi juga tak kalah hebat. Tepat pada menit ke-78, pemain berusia 31 tahun tersebut sukses mengecoh dua bek Lyon, sebelum melepaskan tembakan mengarah pojok kiri bawah gawang. (Four Four Two)
 

Video: Highlight Prime Talk - Bongkar Pengaturan Skor
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif