Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Bek Liverpool: Ronaldo Pasti Punya Kelemahan!

Riyan Ferdianto 24 Mei 2018 17:27 WIB
liga champions 2017--2018
Bek Liverpool: Ronaldo Pasti Punya Kelemahan!
Trent Alexander Arnold (Foto AFP/ Paul Ellis)
London: Bek Liverpool Trent Alexander Arnold percaya diri bisa meredam Cristiano Ronaldo pada partai final Liga Champions yang akan digelar pada 27 Mei mendatang. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan akan menyaksikan video-video megabintang Real Madrid itu untuk mempelajari di mana kelemahan sang pemain. 

Menempati posisi bek kanan, Alexander-Arnold memang bakal head to head langsung melawan Ronaldo yang biasa  beroperasi di sisi kiri penyerangan Madrid.

Ia sadar, Ronaldo adalah pemain top yang kehebatannya sudah tidak diragukan lagi. Meski begitu, Alexander-Arnold menilai setiap pesepakbola pasti punya kelemahan, tak terkecuali Ronaldo.

Klik di sini: Juventus akan Temui FIFA untuk Rombak Format Liga Champions

"Ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada, namun ia juga memiliki kelemahan, sama seperti pemain lain. Semua pemain tentu berbeda, satu-satunya orang yang perlu saya amati adalah dia (Ronaldo). Untuk mampu mengetahui apa yang biasa ia lakukan dan kapan ia melakukannya,"kata Arnold. 


Untuk final nanti, pemain asal Inggris itu meminta timnya untuk tidak hanya fokus pada Ronaldo seorang. Ia menambahkan semua pemain Los Blancos juga akan memeberikan ancaman seperti Ronaldo. 

"Real Madrid ini bukan cuma tim satu orang. Mereka juga punya ancaman lain dan punya kedalaman skuat yang luar biasa," tambahnya. 

Final Liga Champions musim ini digelar di Kiev, Ukraina. Ini menjadi final pertama Liverpool sejak terakhir ditundukkan AC Milan pada 2006--2007. 

Video:Prediksi Del Piero untuk Final Liga Champions
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id