Peluncurkan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay.
Peluncurkan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay.

Tips & Trik

Bisa Transfer ke Bank dari ShopeePay, Begini Caranya

Cahyandaru Kuncorojati • 21 Maret 2022 07:23
Jakarta: Shopee sebagai platform ecommerce kini telah menjelma menjadi superapp yang menyediakan banyak layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari lewat aplikasi mobile. Mereka juga sukses menjadi salah satu pemain di sektor digital payment lewat layanan ShopeePay.
 
Beberapa hari lalu Shopee mengumumkan fitur terbaru dari ShopeePay yang akan membuatnya diklaim bakal semakin populer dan bersaing dengan layanan lain. ShopePay kini menyediakan fitur Transfer ke Bank yang membuatnya semakin terintegrasi dengan layanan finansial atau perbankan.
 
Hadirnya fitur ini dikutip pihak ShopeePay berkaca dari data yang dikumpulkan Bank Indonesia. Di sini diklaim nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65 persen begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82 persen per tahun atau year-on-year.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay menyediakan pilihan untuk melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian. Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menyebutkan fitur ini akan semakin melengkapi layanan pembayaran digital di Indonesia.
 
“Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis,” jelasnya.
 
“Kami harap kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh fitur Transfer ke Bank dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia,” ujar Nilam.
 
Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay diklaim bebas biaya admin berapa pun nominal atau jumlah saldo yang ditransfer dan tanpa batas kuota transfer setiap harinya. Fitur ini juga mendukung transfer ke berbagai rekening bank.
 
Bagaimana cara Transfer ke Bank dari ShopeePay?
1. Buka aplikasi Shopee dan buka halaman ShopeePay
2. Pada halaman ShopeePay, pilih ‘Transfer ke Bank’
3. Pilih ‘Transfer ke No. Rekening Bank Baru’ atau pilih ‘No. Rekening Tersimpan’
4. Masukan jumlah uang yang akan dikirim, misalnya Rp100.000
5. Pilih ‘Transfer Sekarang’ di halaman Konfirmasi Transaksi
6. Masukan PIN ShopeePay dan kamu telah berhasil melakukan transfer ke bank
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif