Among Us.
Among Us.

Tips & Trik

Bermain dengan Teman, Begini Cara Buat Private Room di Among Us

Teknologi games tips dan trik teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Oktober 2020 10:38
Jakarta: Game Among Us masih digemari banyak gamer mobile di Indonesia. Satu hal yang membuatnya viral adalah karena di dalamnya pemain terutama Impostor bisa berbohong dan memfitnah Crewmate bahwa dia adalah Impostor dan harus dikeluarkan (kick) dari arena permainan.
 
Keseruan ini tentu saja menarik saat Anda bermain dengan teman. Berbeda jika Anda bermain dengan orang yang tidak kenal secara acak (random) kemudian dari nergara yang berbeda. Akhirnya aksi tuduh menuduh saat voting di Emergency Meeting tidak ramai dan seru.
 
Game Among Us sebenarnya menyediakan fitur untuk Anda membuat ruang permainan (room) sendiri yang sifatnya private. Jadi Anda bisa mengundang hanya teman yang dikenal untuk bermain di dalam game. Berbeda dari mode Public yang mengizinkan siapapun masuk ke dalam ruang permainan (room) yang Anda buat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut ini cara membuat Private Room untuk bermain Among US bersama teman yang dikenal:
 
1. Di halaman awal game, pemain yang akan membuat Private Room bisa memilih menu Create Game di bagian Host. Pilih peta permainan (map), jumlah pemain maksimal, dan jumlah Impostor di dalam permainan. Kemudian pilih Confirm di sisi kanan layar.
 
2. Selamat, Anda sudah berhasil membuat Private Room. Hal ini ditandai dengan tulisan tombol Private di bagian bawah. Jangan tekan tombol ini karena nantinya akan berubah menjadi Public Room dan siapapun yang tidak dikenal bisa masuk untuk bermain.
 
3. Kini Anda bisa bisa membagikan Code yang terdiri dari enam karakter huruf atau angka yang ada di bagian bawah layar kepada teman Anda.
 
4. Untuk teman Anda yang mau bergabung, pilih menu Online di halaman awal dan lanjutkan memilih Enter Code di bagian Private. Masukan Code tadi dan pilih tanda panah yang disampingnya dan teman Anda akan langsung bergabung.
 
5. Lakukan langkah yang sama untuk teman Anda yang lain, bagikan Code dan masukan Code ke di bagian Enter Code di menu Private.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif