Ilustrasi. (Getty Images)
Ilustrasi. (Getty Images)

Ini Daftar Harga Paket Langgan Netflix

Teknologi teknologi tips dan trik teknologi netflix
Cahyandaru Kuncorojati • 08 Juli 2020 17:08
Jakarta: Layanan streaming Netflix semakin populer di Indonesia, setelah ramai diberitakan Telkomsel dan Indihome akhirnya ikut membuka akses aplikasi ini di jaringan mereka.
 
Diprediksi ke depannya akan semakin banyak pengguna di Indonesia mendaftar untuk berlangganan Netflix. Medcom.id sendiri sudah membuat panduan untuk Anda membuat akun Netflix dan berlangganan.
 
Namun perlu diketahui bahwa Netlix menyediakan beberapa paket berlangganan. Paket ini menentukan harga atau biaya berlangganan Netflix dan fitur di dalam layanannya. Apa perbedaannya?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut ini ada potongan dari halaman harga dan fitur paket berlangganan Netflix yang kami dapatkan. Ada empat paket berlangganan Netflix: Mobile, Basic, Standard, dan Premium.
 
Ini Daftar Harga Paket Langgan Netflix
 
1. Paket Netflix Mobile
Paket ini termasuk yang paling murah dengan biaya berlangganan bulanan Rp49.000. Namun ada beberapa fitur yang tidak didapatkan, misalnya resolusi film tidak bisa di tingkat HD maupun Ultra HD.
 
Kemudian film tidak bisa ditonton di laptop maupun televisi, hanya di smartphone dna tablet. Kemudian satu akun hanya bisa ditonton di satu layar perangkat saja.
 
Sisanya pelanggan paket Basic dan semua jenis paket tetap mendapatkan akses tidak terbatas ke film dan serial televisi di Netflix serta bisa membatalkan paket berlangganan kapan saja.
 
2. Paket Netflix Basic
Paket ini menyediakan biaya berlanggan Rp109.000 per bulan. Di sini juga tidak disediakan kualitas film HD maupun Ultra HD. Namun pelanggan Basic, Standard, dan Premium bisa menonton Netflix di smartphone maupun tablet dan televisi.
 
Pelanggan paket Basic tetap hanya bisa menggunakan akun untuk menonton di satu layar atau perangkat saja dalam waktu bersamaan.
 
3. Paket Netflix Standard
Di paket ini pelanggan bisa menikmati kualitas film yang lebih bagus di HD tapi tidak di Ultra HD. Pelanggan juga tetap bisa menikmati Netflix di laptop maupun televisi termasuk smartphone dan tablet.
 
Tambahannya, satu akun Netflix bisa digunakan bersama oleh dua profil atau dua perangkat sekaligus. Jadi pas untuk Anda yang memiliki pasangan. Harga paket Netflix Standard memang lebih tinggi yaitu Rp 139 ribu per bulan.
 
4. Paket Netflix Premium
Ini adalah paket yang paling menarik dengan biaya Rp169.000. Anda bisa menikmati film di resolusi HD dan Ultra HD apabila koneksi internet kencang. Semuanya resolusinya bisa dinikmati di laptop, televisi, smartphone, dan tablet.
 
Paket ini cocok untuk keluarga karena menyediakan fitur akun Netflix bisa digunakan bersamaan di empat perangkat sekaligus. Jadi setiap anggota keluarga bisa menonton film atau serial yang berbeda-beda.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif