Begini cara memnafaatkan Google Assistant untuk membuat resolusi tahun 2021 ini.
Begini cara memnafaatkan Google Assistant untuk membuat resolusi tahun 2021 ini.

Begini Cara Buat Resolusi Tahun Baru via Google Assistant

Teknologi teknologi google
Lufthi Anggraeni • 22 Januari 2021 14:52
Jakarta: Separuh bulan Januari tahun 2021 telah berlalu, namun Anda masih belum terlambat untuk membuat resolusi hal yang ingin dilakukan dan dicapai selama tahun ini. Mungkin pandemi yang terjadi sepanjang tahun 2020 mematahkan semangat Anda untuk membuat resolusi.
 
Namun, resolusi tidak selalu hal besar yang mungkin rumit untuk dicapai, terutama saat dihadapkan kondisi pandemi saat ini. Anda dapat membuat resolusi lebih sederhana dan lebih mudah dicapai dalam kondisi ini, seperti lebih banyak membaca buku.
 
Google Assistant siap membantu Anda untuk hal ini, dan Anda hanya menekan tombol home pada perangkat selama beberapa saat hingga selama saat atau dan mengucapkan perintah Ok Google. Kemudian ucapkan atau ketik perintah kepada Google Assistant untuk membuat pengingat harian untuk mengerjakan resolusi Anda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Resolusi sederhana lain yang dapat Anda lakukan termasuk meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hobi baru. Anda dapat memanfaatkan Google Assistant untuk mencari lokasi penjual bahan atau alat terkait dengan hobi baru Anda.
 
Meluangkan lebih banyak waktu untuk belajar memasak menu baru turut menjadi salah satu hal sederhana yang dapat menjadi resolusi Anda pada tahun ini. Google Assistant dapat membantu Anda dengan mencari resep makanan lebih sehat.
 
Meski dalam kondisi pandemi yang menghalangi masyarakat beraktivitas secara lebih leluasa, tahun 2021 tetap harus disambut dengan gembira, dan Anda dapat memeriahkan suasana tahun baru dengan menyanyikan lagu tahun baru.
 
Google Assistant dalam membantu Anda mencarikan lagu tahun baru untuk memeriahkan suasana hanya dengan memberikan perintah suara atau mengetikan perintah tersebut. Namun Google menyarankan Anda untuk lebih sering memanfaatkan Assistant agar asisten digital ini lebih memahami diri Anda.

 
(MMI)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif