Karakter elemen Electro di Genshin Impact.
Karakter elemen Electro di Genshin Impact.

Tips & Trik

Catat, Ini Daftar Elemen di Genshin Impact

Teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Oktober 2020 09:09
Jakarta: Game mobile Genshin Impact masih jadi game yang terus dibicarakan. Game buatan MiHoYo tersebut menjadi sebuah standar tertinggi yang bisa digunakan untuk mengukur performa gaming smartphone karena kualitas grafisnya yang sekelas game konsol.
 
Genshin Impact tidak cuma hadir di smartphone tapi juga di PS4 dan PC. Di sini ditawarkan gameplay RPG open-world yang membuat kualitas grafis bukan satu-satunya daya tarik.
 
Banyak sekali gamer yang mencari tips dan trik Genshin Impact. Grinding atau proses melawan monster akan jadi salah satu aspek genre RPG yang ditemukan di game ini. Penting bagi pemula atau pemain baru untuk bisa menguasai arena permainan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Satu sistem di dalam Genshin Impact yang patut diingat adalah sistem Elemental. Elemental merupakan sistem elemen dari karakter game dan monster yang ada di dunia Genshin Impact. Elemental terdiri dari beberapa jenis.
 
Elemental bisa ditemui pada karakter yang dimainkan dan jenis monster yang dilawan. Berbekal pengetahuin mengenail Elemental maka pemain Genshin Impact bisa membuat kombinasi party dengan unsur elemen yang cocok untuk melawan musuh.
 
Serangan masing-masing Elemental juga bisa digunakan untuk memecahkan teka-teki yang tersebar di arena permainan. Misalnya, membakar tanaman yang membelit chest atau menciptakan angin untuk terbang menjangkau lokasi chest.
 
1. Anemo
Anemo merupakan elemen angin yang bisa langsung Anda miliki dari karakter protagonis utama yang digunakan.
 
2. Pyro
Pyro atau elemen api bisa dijajal saat Anda mendapatkan karakter tambahan pertama yaitu Amber dengan gaya serangan jarak jauh jenis archer atau pemanah.
 
3. Cryo
Cryo merupakan elemen es yang juga bisa Anda coba dengan gratis tanpa gacha atau Wish saat mendapatkan karakter Kaeya seiring rpogres jalan cerita.
 
4. Geo
Geo yang bisa ditebak merupakan elemen tanah bisa didapatkan pemain dengan menggunakan fitur gacah dari Wish di paket Basic yaitu 10 kali gacha sekaligus akan dipastikan mendapatkan karakter Noelle yang merupakan karakter bintang empat.
 
5. Electro
Electro atau merupakan elemen petir yang memberikan efek kejut atau setrum saat dipadukan dengan elemen lain. Karakter elemen Electro bisa didapatkan gratis seiring jalan cerita pada karakter Lisa.
 
6. Hydro
Hydro merupakan elemen air di dalam Genshin Impact. Pemain bisa mendapatkan gratis karakter jenis Hydro yaitu Barbara tapi seiring progres permainan tapi cukup jauh yaitu di Adventure Rank level 20.
 
7. Dendro
Dendro merupakan elemen alam atau nature yang identik, meskipun saat ini sudah ada monster dengan kekuatan jenis Dendro tapi Genshin Impact belum merilis karakter permainan dengan elemen ini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif