Modem Telkomsel Orbit Star dan Orbit Max.
Modem Telkomsel Orbit Star dan Orbit Max.

Ini Daftar Paket Telkomsel Orbit Star dan Orbit Max

Teknologi teknologi telkomsel tips dan trik teknologi telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juli 2020 10:07
Jakarta: Kemarin Telkomsel resmi merilis layanan terbaru yang bisa menyediakan WiFi bagi rumah yang tidak memiliki akses ke layanan internet kabel. Layanan ini bernama Telkomsel Orbit yang hadir lewat perangkat modem khusus dan memanfaatkan koneksi khusus 4G LTE Telkomsel.
 
Meskipun menggunakan perangkat modem WiFi tapi jangan disamakan dengan MiFi. Modem WiFi Telkomsel Orbit punya kemampuan sekaligus sebagai router yang bisa mudah dipasang dan digunakan lewat plug & play.
 
Telkomsel Orbit menawarkan dua jenis modem dan paket layanan yaitu Orbit Star dan Orbit Max, apa perbedaannya?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Perbedaan jumlah perangkat yang bisa terhubung
Modem Telkomsel Orbit Star punya kemampuan maksimal menyediakan internet kencang ke 32 perangkat sekaligus. Berbeda dari Telkomsel Orbit Max yang lebih hebat karena bisa terhubung ke 64 perangkat sekaligus.
 
Perbedaan ini sangat penting karena saat ini banyak rumah yang memiliki banyak perangkat untuk terhubung ke internet. Hal ini didorong oleh penggunaan perangkat smart home.
 
2. Kartu SIM dan kuota
Telkomsel Orbit tidak menerapkan sistem berlangganan seperti internet kabel karena di dalamnya di pasang kartu SIM prabayar. Paket kuota untuk Telkomsel Orbit Star dan Orbit Max juga berbeda.
 
Paket kuota Telkomsel Orbit Star tersedia kapasitas 50GB sementara Telkomsel Orbit Max menyediakan kuota internet 150GB. Keduanya punya masa aktif kuota selama 30 hari.
 
3. Perbedaan harga modem Telkomsel Orbit Star dan Orbit Max
Bagaimana cara mendapatkan atau membeli modem WiFi Telkomsel Orbit? Konsumen terlebih dahulu harus mendaftarkan diri ke situs resmi Telkomsel, pihak operator akan mengecek terlebih dahulu apakah lokasi konsumen masuk dalam kawasan yang didukung Telkomsel Orbit.
 
Kedua modem juga punya harga yang berbeda. Modem Telkomsel Orbit Star dipasang harga Rp799.000 dan Telkomsel Orbit Max di harga Rp2.399.000. Harga tersebut sudah termasuk kartu SIM prabayar dan kuota internet tadi.
 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif