Emoji di WhatsApp Reaction.
Emoji di WhatsApp Reaction.

Tips & Trik

Cara Hapus WhatsApp Reaction yang Kita Kasih ke Chat Orang Lain

Teknologi tips dan trik teknologi whatsapp aplikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Mei 2022 08:17
Jakarta: WhatsApp Reaction masih menjadi perbincangan sebagai fitur baru yang dirilis Meta (Facebook) ke aplikasi percakapan paling populer di dunia. Fitur ini juga kini sudah mulai bisa dicoba banyak pengguna WhatsApp di Indonesia setelah sebelumnya dirilis secara bertahap.
 
Apa itu WhatsApp Reaction? Fitur ini mirip seperti reaksi yang bisa diberikan pada status Facebook sebagai bagian dari komentar dalam bentuk emoji seperti hati, jempol, ekspresi sedih, tertawa, dan terkejut serta gambar dua tangan yang populer sebagai tanda terimakasih.
 
WhatsApp Reaction bisa digunakan sebagai cara cepat merespon chat atau teks percakapan dari orang lain dari pada harus menggunakan emoji yang harus dicari terlebih dahulu. Makanya enam emoji di WhatsApp Reaction adalah emoji yang paling sering digunakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagaimana cara menggunakan WhatsApp Reaction? Mudah, Anda cukup menekan teks atau percakapan yang ingin diberikan reaksi. Tekan sampai deretan WhatsApp Reaction berupa deretan emoji muncul, kemudian pilih salah satu emoji.
 
Namun Anda juga mungkin mengalami kesalahan, yaitu tidak sengaja memberikan WhatsApp Reaction yang salah untuk sebuah chat atau percakapan. Contohnya, apabila Anda tidak sengaja memberikan WhatsApp Reaction kepada chat orang lain yang tidak dikenal akrab atau baru kenal.
 
Bagaimana cara hapus WhatsApp Reaction pada chat atau teks orang lain? Anda cukup tekan emoji WhatsApp Reaction yang sudah diberikan sebelumnya. Di layar akan muncul daftar pengguna yang memberikan reaksi atau WhatsApp Reaction, di sini akan muncul nama dan profil picture Anda.
 
Di bagian tersebut akan tertera tulisan “tap to remove” atau sentuh untuk menghapus. Tekan teks tersebut dan WhatsApp Reaction yang Anda berikan akan langsung terhapus. Penerima WhatsApp Reaction tidak akan mengetahuinya selama mereka belum melihat lebih dulu.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif