Asus ROG Phone 6. (91 Mobiles)
Asus ROG Phone 6. (91 Mobiles)

Bocoran Terbaru Tampilan Asus ROG Phone 6, Futuristik!

Cahyandaru Kuncorojati • 29 Juni 2022 14:20
Jakarta: Beberapa waktu lalu telah beredar foto yang menampilkan desain dari smartphone gaming terbaru Asus yaitu ROG Phone 6 yang berasal dari badan sertifikasi perangkat postel Tiongkok TENAA.
 
Sayang foto tersebut tampil dengan resolusi kecil sehingga tampilan unik dari Asus ROG Phone 6 kurang terlihat jelas. Kini di internet telah beredar tampilan versi render dari smartphone gaming yang rencananya diperkenalkan ke dunia pada 5 Juli 2022.
 
Masih serupa dengan versi TENAA, di sini ditampilkan desain dari Asus ROG Phone 6 berwarna putih namun dengan aksen warna garis hitam. Di bocoran sebelumnya tampil akse warna emas dengan logo Tencent Games.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dugaan yang muncul versi bertuliskan Tencent Games adalah produk yang dijual khusus di Tiongkok sementara bocoran desain kali ini adalah versi global. Bocoran yang diperoleh situs 91mobile, dikutip dari GSM Arena, memperlihatkan Asus ROG Phone 6 warna putih dengan casing pelindung warna hitam.
 
Kemungkinan casing pelindung ini tersedia di paket penjualan seperti seri sebelumnya. Di sini diperlihatkan sedikit perubahan dari bentuk casing pelindung. Arena bagian atas sebuah lubang yang menyesuaikan bentuk tersebut bingkai kamera belakang sementara area bawah hampir menampilkan seluruh bodi belakang Asus ROG Phone 6.
 
Bocoran Terbaru Tampilan Asus ROG Phone 6, Futuristik!
 
Berbeda dari seri terdahulu, casing pelindung hanya menyisakan lubang untuk bingkai kamera belakang dan LED RGB atau ROG Vision dari sehingga tampilan bodi belakang Asus ROG Phone sebelumnya lebih banyak tertutup ketika menggunakan aksesori tersebut.
 
Soal layar kedua yang ada di bagian belakang terlihat bisa menampilkan logo Asus ROG, belum diketahui fitur ini serupa dengan ROG Vision atau tidak. Fitur ROG Vision sendiri hanya tersedia di Asus ROG Phone 5 versi Ultimate.
 
Tidak hanya satu, beredar juga tampilan dari aksesori AeroActive Cooler terbaru yang sejak seri sebelumnya hadir dilengkapi tombol tambahan pelengkap AirTrigger saat bermain game. Perubahan terlihat di bagian tengah.
 
Apabila AeroActive Cooler terdahulu secara jelas menampilkan komponen kipas yang berputar, kini diperlihatkan adanya bagian mirip layar yang menyala dengan efek RGB. Di sini juga ada empat tombol yang terbagi di sisi kanan dan kiri lewat tanda L/R, padahal dulu hanya ada dua tombol saja.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif