Asus ROG Strix Z490-E Gaming.
Asus ROG Strix Z490-E Gaming.

Review Motherboard

Asus ROG Strix Z490-E Gaming, Tampilan dan Performa Memuaskan

Teknologi teknologi asus hardware review motherboard asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Oktober 2020 15:47
Jakarta: Asus ikut merilis beberapa motherboard dengan chipset Intel Z490 untuk mendukung performa dari keluarga prosesor Intel Generasi ke-10. Medcom.id menjajal salah satu motherboard baru mereka yaitu Asus ROG Strix Z490-E Gaming.
 
Namanya sudah menegaskan bahwa motherboard ini ditujukan bagi gamer yang ingin merakit sebuah PC gaming dengan spesfikasi mumpuni. Sebelum membahas fitur yang dibawanya, Medcom.id memberikan pujian kepada desainnya.
 
Asus ROG Strix Z490-E Gaming memiliki beberapa bagian yang dilengkapi LED RGB yang warnanya bertemacyberpunk. Cover yang terpasang di bagian slot M.2 serta heatsink juga dipoles dengan warna yang memantulkan cahaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Motherboard ini memiliki desain Digi+ VRM dengan 14+2 power stage yang dilengkapi extenden VRM heatsink. Di sini juga bisa dijumpai pre-mounted I/O Shield alias langsung terpasang yang memuat begitu banyak port hingga tombol BIOS FlashBack.
 
Asus ROG Strix Z490-E Gaming, Tampilan dan Performa Memuaskan
 
Asus ROG Strix Z490-E Gaming menyediakan empat slot RAM berkapasitas 128GB DDR4 yang diklaim bisa menyajikan performa hingga 4800 MHz dalam kondisi overclocking. RAM yang terpasang akan didukung fitur OptiMem II.

 
Halaman Selanjutnya
Tersedia dua slot PCIe 3.0…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif