Monster Hunter Juga Kebagian Serial Animasi Tahun Depan

Cahyandaru Kuncorojati 12 Juli 2018 11:32 WIB
games
Monster Hunter Juga Kebagian Serial Animasi Tahun Depan
Potongan animasi yang akan ditampilkan pada animasi 3D Monster Hunter tahun depan.
Jakarta: Setelah versi PC mendapatkan tanggal rilis pada 9 Agustus nanti, kini terdengar bahwa Monster Hunter juga akan dibuatkan serial animasi untuk tahun depan.

Tampaknya Capcom tidak ingin melewatkan momen terbaik dari gim garapan mereka tahun ini. Dikutip dari Polygon, pihak Capcom telah menggandeng Pure Imagination Studios untuk menggarapnya dan akan dirilis tahun depan.

Pure Imagination Studios diketahui merupakan rumah produksi yang sudah menggarap beberapa karya populer salah satunya The Simpson versi Lego. Di dalam proyek ini, penulis kisah animasi seri Ultimate Spider-Man yakni Joshua Fine juga akan ikut dalam proses pembuatan ceritanya.


Sayangnya, kedua studio sama sekali tidak mau membagikan informasi cerita yang dikisahkan dalam animasi yang diketahui akan berjudul Monster Hunter: Legends of the Guild.

Informasi yang dikumpulakan menyebut bahwa Monster Hunter: Legends of the Guild akan mengisahkan karakter ksatria pria yang meninggalkan kotanya untuk menaklukan monster sejenis Elder Dragon.

Di dalam franchise Monster Hunter: World, Elder Dragon digambarkan sebagai kumpulan jenis monster paling buas sekaligus langka. Siapapun yang bisa menaklukannya akan diakui kehebatannya. Meskipun disebut naga, bentuk Elder Dragon bermacam-macam.

Monster Hunter: Legends of the Guild bukan animasi pertama dari franchise Monster Hunter. Pada tahun 2010 dan 2016 juga sudah ada animasi dari Monster Hunter. Tentunya animasi kali ini akan menjadi pelengkap dari kisah sukses gim Monster Hunter: World.

Monster Hunter: World telah terjual sebanyak 7,5 juta kopi di seluruh dunia dengan tujuh juta pemain berdasarkan informasi yang dikumpulkan pada bulan Maret lalu. Pihak Capcom mengakui bahwa ini merupakan gim pertama mereka yang berhasil populer di Jepang, sekaligus negara di luar Jepang.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.