Perang antara Kree dan Skrull jadi fokus Captain Marvel.
Perang antara Kree dan Skrull jadi fokus Captain Marvel.

Perang Kree-Skrull Jadi Fokus Captain Marvel

Teknologi poptech marvel cinematic universe
Ellavie Ichlasa Amalia • 26 Februari 2019 12:25
Jakarta:Dalam Marvel Comics, ada sejarah panjang tentang kebencian antara dua ras alien Kree dan Skrull. Namun, konflik itu tidak pernah dibahas secara mendalam pada Marvel Cinematic Universe dalam 10 tahun.
 
Konflik berkepanjangan itu baru akan dibahas dalam Captain Marvel, yang akan tayang di bioskop pada Maret. Sutradara Jonathan Schwartz menjelaskan pentingnya Perang Kree-Skrull dalam film Captain Marvel.
 
"Film ini fokus pada Perang Kree-Skrull. Ada beberapa elemen lain dan momen yang bisa Anda lewatkan jika Anda tidak memerhatikan. Tapi, konflik Kree-Skrull adalah fokus dari film ini," kata Schwartz, seperti yang dikutip dari Cinema Blend.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Marvel Comics, Perang Kree-Skrull telah berlangsung selama berabad-abad. Kedua pihak saling membenci satu sama lain. Kedua ras dianggap sebagai ras yang kuat. Kree memiliki teknologi canggih dan kuat secara fisik sementara Skrull dapat mengubah dirinya menjadi siapapun atau apapun yang pernah mereka lihat.
 
Masalahnya, kedua ras tidak berusaha membatasi tempat terjadinya perang. Dalam usaha memenangkan perang, keduanya tidak segan untuk melibatkan masyarakat dari planet-planet yang tidak ada hubungan dengan perang mereka, termasuk Bumi.
 
Schwartz enggan menjelaskan kenapa atau bagaimana Perang Kree-Skrull memengaruhi Bumi. Pertanyaan ini akan dijawab dalam Captain Marvel. Namun, dia mengatakan bahwa film terbaru dalam MCU itu akan membahas tentang sejarah panjang di balik perang antara Kree dan Skrull.
 
"Anda akan melihat cukup banyak sejarah agar cerita Captain Marvel bisa bergulir. Ini adalah konflik yang kami coba tampilkan serealistik mungkin tanpa membuat penonton kebingungan, yang kami tidak ingin terjadi," kata Schwartz.
 
Bagi para penggemar yang ingin melihat perang antara Kree dan Skrull, mungkin ini akan mengecewakan. Namun, masuk akal jika film Captain Marvel tidak membahas tentang Perang Kree-Skrull secara detail layaknya di komik. Karena komik bisa memberikan narasi dengan lebih panjang tanpa perlu khawatir akan durasi waktu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif