Ini Alasan Ant-Man dan Wasp Tidak Muncul di Avengers: Infinity War

Ellavie Ichlasa Amalia 02 Juli 2018 18:22 WIB
poptechmarvel cinematic universeant man and the wasp
Ini Alasan Ant-Man dan Wasp Tidak Muncul di Avengers: Infinity War
Sutradara Ant-Man and the Wasp jelaskan kenapa keduanya tidak muncul di Avengers: Infinity War.
Jakarta: Ant-Man dan Wasp tidak muncul di Avengers: Infinity War, membuat para fans bertanya-tanya dimanakah keduanya. Sutradara Ant-Man and the Wasp, Peyton Reed, akhirnya menjawab pertanyaan fans tersebut.

Dalam wawancara dengan IGN, Reed menjelaskan bahwa dia posesif akan kedua superhero Marvel tersebut. 

"Saya sangat mudah cemburu," kata Reed sambil bercanda, seperti yang dikutip dari Comicbook.com. "Setiap kali kedua superhero ini muncul dalam film yang tidak melibatkan saya, saya cemburu. Saya akan jujur pada kalian. Saudara Russo dan saya masih memiliki masalah tidak terselesaikan soal itu."


Reed menjelaskan, alasan dua tokoh utama dari film Ant-Man and the Wasp tidak tampil dalam Infinity War adalah agar film tersebut bisa berdiri sendiri dan tidak terikat dengan dua film Avengers yang mengapit film sekuel Ant-Man itu. 

"Penting bagi film ini untuk bisa menjadi film mandiri, memiliki awal, pertengahan, dan akhirnya sendiri dan memiliki gaya yang berbeda dari Infinity War," ujarnya.

"Bagi saya, yang penting adalah untuk mengambil apa terjadi pada karakter-karakter ini pada film pertama dan meneruskannya dengan cara yang tidak terduga dan juga menarik."

Reed juga mengungkap bahwa pada awalnya, Wasp akan diperkenalkan dalam Captain America: Civil War. 

"Saya tidak sabar untuk memperkenalkan Wasp," kata Reed. "Ada waktu ketika dia akan diperkenalkan di Civil War. Hanya saja, tidak ada waktu untuk memperkenalkan karakter ini dengan baik."



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.