Tony Stark dalam video cuplikan Avengers: Endgame.
Tony Stark dalam video cuplikan Avengers: Endgame.

Warganet Minta NASA Selamatkan Tony Stark

Teknologi nasa poptech marvel cinematic universe Film Avengers 4
Ellavie Ichlasa Amalia • 10 Desember 2018 11:23
Jakarta:Tony Stark dalam masalah dan NASA siap untuk menolongnya.
 
Dalam video cuplikan Avengers: Endgame yang dirilis pada akhir pekan lalu, Tony Stark tengah dalam masalah besar. Dia terlihat sedang berada di dalam pesawat luar angkasa dengan helm Iron Man yang rusak. Dia sedang merekam pesan untuk Pepper Potts.
 
"Terkatung-katung di luar angkasa tanpa kemungkinan diselamatkan terdengar menyenangkan," kata Stark.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperit yang disebutkan oleh CNET, dia mengaku bahwa dia telah kehabisan makanan dan air empat hari lalu dan memperkirakan bahwa dia akan kehabisan oksigen pada keesokan harinya.
 
Para fans lalu mulai memberikan kicauan pada badan luar angkasa itu, meminta mereka untuk menolong Stark. NASA menjawab panggilan itu.

"Hey @Marvel, kami tahu apa yang terjadi pada Tony Stark," tulis NASA.
 
"Seperti yang kalian tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan '@Avengers, kita punya masalah' di ruang kendali misi. Namun, jika dia tidak bisa mengirimkan komunikasi, kami menyarankan para tim di Bumi untuk menggunakan semua sumber daya yang ada untuk mencari rekan Anda yang hilang."
 
Dalam kicauannya, NASA juga menyertakan foto yang menampilkan plat nama dan palu Thor. NASA menjelaskan bahwa THOR adalah singkatan dari Thermal Operation and Resource Officer dan menyebutnya sebagai "salah satu pahlawan terhebat di ruang kendali misi".
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif