Di Avengers 4, Kekasih Iron Man Juga Ikut Bertarung?
Pepper Potts memiliki alias Rescue di komik.
Jakarta: Muncul gambar bocoran berupa foto selfie dari Gwyneth Paltrow, aktris pemeran Pepper Potts, menggunakan armor Rescue.

Pada armor itu, ada beberapa tanda dan bagian yang masih terlihat kosong, yang kemungkinan akan ditutupi dengan CGI. Di tengah bagian dada, terdapat lubang yang diduga akan berisi arc reactor. 

Berbeda dengan versi komik -- yang berwarna merah dan perak -- armor Rescue ini berwarna ungu tua. Warna yang sama dengan gambar mainan Rescue yang juga bocor minggu lalu.


Munculnya bocoran foto ini memperkuat dugaan bahwa Pepper Potts akan tampil sebagai Rescue pada Avengers berikutnya. Tampaknya, dia juga akan ikut bertarung bersama dengan Tony Stark alias Iron man dan Rhodey alias War Machine, lapor Movie Web



Di Marvel Comics, Pepper memang tidak pernah setuju dengan keputusan Tony untuk melawan kriminalitas sebagai Iron Man. Meskipun begitu, sesekali dia menggunakan armor yang didesain khusus untuknya untuk membantu kekasihnya.

Nama alias yang dia gunakan adalah Rescue. Sesuai dengan namanya, Pepper biasanya hanya menggunakan armor Rescue ketika dia perlu menyelamatkan Tony. Terkadang, dia juga akan menggunakan armor itu untuk bertarung dengan para superhero lain. 

Mengingat gambar ini hanyalah informasi bocoran, ada kemungkinan bahwa gambar itu palsu. Namun, jika benar, ini akan menjadi debut Pepper Potts sebagai seorang superhero di layar lebar. Ini bukan pertama kalinya Pepper menggunakan armor yang didesain oleh Tony. 

Sebelum ini, Pepper pernah menggunakan armor Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe. Dia sempat menggunakan Armored Avenger dalam Iron Man 3 ketika Mandarin menyerang rumah Tony di Maliba, menurut CBR.

Ketika itu, Tony mengarahkan aarmor Mark XLII buatannya ke Pepper untuk menyelamatkan kekasihnya itu. Sebagai gantinya, Pepper datang untuk menyelamatkan Tony. 

"Pepper dan Tony memiliki perjalanan panjang bersama," kata Paltrow dalam wawancara untuk majalan resmi Avengers: Infinity War.

"Awalnya, dia memang tidak lebih dari asisten yang baik, tapi hubungan itu kemudian berubah, dan satu dekade kemudian, mereka menikah dan mereka akan punya anak. Hubungan mereka berubah layaknya hubungan romantis yang sehat."



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.