Seri Lord of the Rings akan Fokus pada Aragorn Muda?

Ellavie Ichlasa Amalia 17 Mei 2018 12:26 WIB
poptech
Seri Lord of the Rings akan Fokus pada Aragorn Muda?
Aragorn memiliki peran penting dalam trilogi film Lord of the Rings.
Jakarta: Seri TV Lord of The Rings buatan Amazon mungkin akan bercerita tentang Aragorn ketika dia masih muda. 

Sampai sekarang, tidak banyak informasi yang ada tentang seri TV Lord of The Rings buatan Amazon. Satu hal yang pasti, seperti yang disebutkan oleh Slashfilm, seri tersebut akan memakan dana yang sangat besar.

Rumor bahwa seri TV itu akan mengangkat cerita Aragorn muda berasal dari TheOneRing.net, situs yang cukup terpercaya terkait rumor segala sesuatu berbau Middle-Earth. 
 

Melalui Twitter, situs tersebut menyebutkan bahwa musim pertama dari Lord of The Rings akan fokus pada perjalanan Aragorn muda.

Baik dalam trilogi film dan novel JRR Tolkien, Aragorn adalah pewaris tahta Arnor dan Gondor. Ketika dia masih muda, Aragorn tidak tahu tentang garis keturunannya. Dia baru mengetahui hal itu ketika dia sudah beranjak dewasa. 

Dalam trilogi yang disutradarai Peter Jackson, Aragorn memiliki peran penting. Sebagian orang bahkan merasa dia adalah karakter utama dari film tersebut.

Dalam trilogi itu, Aragorn sudah berumur 87 tahun. Karena itu, jika seri TV Amazon ingin fokus pada Aragorn ketika dia masih muda, mereka memiliki ruang yang sangat luas. 

Seri TV ini tidak hanya mengambil inspirasi dari Lord of The Rings, tapi juga berbagai catatan yang dipublikasikan dalam buku buatan Tolkien. 

Satu hal yang menarik adalah rumor ini menyebutkan musim pertama dari seri TV Lord of The Rings akan fokus pada Aragorn. Ini mengimplikasikan bahwa musim berikutnya akan fokus pada karakter lain.

Seri TV ini bisa menjadi cara yang baik untuk menampilkan keseluruhan sejarah dunia buatan Tolkien. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.