Marvel Ingin Kenalkan Karakter Baru Setelah Avengers 4
Setelah Avengers 4, Marvel akan memperkenalkan banyak karakter baru.
Jakarta: Marvel tidak banyak berbicara terkait rencana mereka untuk Marvel Cinematic Universe setelah Avengers 4 tayang pada tahun depan.

Namun, setelah film tersebut, kontrak dengan beberapa aktor yang memerankan karakter populer -- seperti Robert Downey Jr. yang memerankan Iron Man dan Chris Evans yang menjadi Captain America -- akan berakhir. 

Itu artinya, seperti yang disebutkan oleh CBR, Marvel harus memperkenalkan karakter-karakter baru untuk menggantikan karakter lama. Sutradara Marvel Studios, Nate Moore, mengaku bahwa dia tidak sabar untuk memperkenalkan karakter yang akan muncul dalam Fase Empat. 


"Saya rasa, ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengucapkan selamat tinggal pada karakter-karakter yang telah kita kenal selama ini," kata Moore pada Screen Rant.

"Dan juga untuk memperkenalkan karakter-karakter baru yang akan terasa sama sekali berbeda dan kami harap, akan mengejutkan fans utama kami dan juga fans dari film kami yang tidak terlalu mengenal dunia komik."

"Ada ide hebat yang telah kami bahas secara internal dan saya rasa, saya harap ide ini akan mengejutkan dan terasa segar bagi para penonton dan pada saat yang sama, membiarkan kami mengeksplor karakter yang kita sukai," katanya. "Karakter-karakter baru selalu terasa lebih menarik karena mereka bisa jadi apapun. 

"Kami ada di posisi ketika kami sedang menentukan cerita terbaik yang bisa kami ceritakan dan saya rasa, ada ide yang kami tidak sabar untuk tunjukkan pada semua orang."

Sekarang, masih belum jelas siapa saja yang akan Marvel bawa ke MCU. Namun, ada kemungkinan, mereka akan memperkenalkan banyak karakter baru, mengingat President Marvel Studios, Kevin Feige mengonfirmasi bahwa mereka memiliki 20 film lain setelah Fase Tiga dari MCU. 

Belum lama ini, Feige juga menunjukkan ketertarikan untuk membawa Kamala Khan ke MCU. Kamala Khan juga dikenal sebagai Ms. Marvel. Dia juga mengatakan bahwa Eternals -- sekumpulan makhluk dengan kekuatan super -- sedang dikembangkan. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.